beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Kolaborasi Bareng Hyundai, BTS Rilis Lagu 'IONIQ: I'm on It'

Griska Laras,
2 September 2020 16.46.41 | Waktu baca 1 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kolaborasi Bareng Hyundai, BTS Rilis Lagu 'IONIQ: I'm on It'
Image: istimewa

Jakarta - BTS belum lama ini merilis lagu baru berjudul 'IONIQ: I'm on It'. Lagu tersebut dirilis untuk merayakan peluncuran IONIQ, merek kendaraan listrik baru milik Hyundai.

Lagu kolaborasi pertama Hyundai dan BTS ini sudah bisa dinikmati dan di-download secara cuma-cuma di situs resmi Hyundai sejak Selasa (31/8/2020). 

Melalui lagu tersebut, BTS mengungkapkan perasaan dalam menemukan keingintahuan, harapan, kreativitas dan inspirasi untuk masa depan.

RM menjelaskan makna di balik proyek spesial ini berfokus pada momen personal yang penting bagi masing-masing member.  

“Buat saya waktu untuk diri sendiri sangatlah penting, saya yakin kita semua membutuhkan waktu untuk refleksi agar dapat bertumbuh," ungkap idol bernama Kim Nam-joon saat syuting video musik 'IONIQ: I'm on It'.

Untuk melengkapi lagunya, BTS juga merilis video musik  'IONIQ: I'm on It' yang dirilis di kanal YouTube resmi Hyundai hari ini (2/9/2020).

Projek spesial BTS X Hyundai ini sukses mencuri perhatian penggemar. Baru beberapa jam diposting, video musik  'IONIQ: I'm on It' sudah ditonton 2 juta orang lebih. Nantinya BTS juga akan merilis lagu kolaborasi kedua berjudul 'IONIQ: I'll do it' dalam waktu dekat. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait