Hot News
URstyle

Kolaborasi Bareng MoMA, Vans Luncurkan Sepatu dan Baju Artsy

Griska Laras,
16 September 2020
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kolaborasi Bareng MoMA, Vans Luncurkan Sepatu dan Baju Artsy
Image: Vans

Jakarta -  Vans menambah katalog kolaborasi musim gugur mereka dengan menggandeng Museum of Modern Art (MoMA).  Kolaborasi ini sekaligus merayakan 90 tahun berdirinya MoMA sebagai institusi seni.

Vans akan menuangkan lukisan seniman-seniman ternama ke dalam koleksi sepatu dan pakaian mereka. Para seniman yang karyanya akan ditampilkan dalam produk-produk Vans di antaranya, Salvador Dali, Claude Monet, Jackson Pollock, dan Lybov Popova, Vasily Kandinsky, Edvard Munch, dan Fatih Ringgold.

Lukisan 'The Persistence of Memory' karya Salvador Dali yang paling terkenal akan dituangkan dalam sepatu Vans Old Skool. Lukisan tersebut akan mengubah sepatu klasik menjadi karya seni surealis.

Sementara karya Kandinsky 'Orange' (1923)  yang dibuat sewaktu mengajar di sekolah seni dan desain Bauhaus Jerman diterjemahkan ke dalam Slip-On Klasik. Lukisan tersebut juga dituangkan ke dalam baju lengan panjang dan pullover Vans.

1600259720-VANS-X-MOMA-(2).pngSumber: Kolaborasi VANS X MoMA/Vans.

Lukisan 'Water Lilies' dari Claude Monet akan membungkus Vans Authentic. Lukisan bergaya impresionis yang dibuat di akhir hidup sang seniman itu juga akan dituangkan ke dalam topi dan ransel.

Kolaborasi Vans X MoMA ini mencakup 10 alas kaki, pakaian, t-shirt lengan pendek dan panjang, aksesoris serta ransel kecil.

Produk kolaborasi ini akan diluncurkan dalam dua tahap. Line up pertama yang mencakup karya Salvador Dali, Vasily Kandinsky dan Claude Monet akan hadir 30 September mendatang. Sementara line up kedua akan  menyusul sebulan kemudian.

Kolaborasi Vans X MoMA ini bisa didapatkan di situs resmi Vans.

Gimana Urbanreaders, tertarik beli?

 


Loading ..