beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

Koleksi Wallabee Pokemon Ajak Nostalgia ke Masa Kecil 

Griska Laras,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Koleksi Wallabee Pokemon Ajak Nostalgia ke Masa Kecil 
Image: Pokemon/[email protected]

Jakarta – Pokemon merupakan salah satu serial kartun yang disukai banyak orang. Serial anime dari negeri sakura itu populer berkat karakter Pikachu yang ikonik dan menggemaskan. 

Saking lucunya, monster kuning pika sering jadi inspirasi brand fashion dalam merilis koleksi terbaru mereka, salah satunya Clark. 

Jenama sepatu asal Inggris itu baru saja merilis Wallabee Pokemon untuk mengajak sneakerhead nostalgia ke masa kecil. Koleksinya hadir dalam dua warna yang fun, hitam dan kuning cerah.

“Clarks Originals @pokemon koleksi tersedia sekarang. Kolaborasi nostalgia ini terdiri dari Wallabee Boot yang ikonik dalam dua warna yang fun,” tulis Clarks di Instagram resminya. 

Sebagai informasi, Wallabee merupakan koleksi ikonik dari Clark. Pertama kali dibuat pada 1880, sepatu ini didesain sangat pas di kaki agar nyaman dipakai. Sepatu ini mengadopsi model Grashopper di bagian upper dan sol karet mentah. 

Sepatu Pokemon Wallabee terbuat dari bahan suede di bagian upper serta sol velcro. Dua model sepatu ini juga dilengkapi dengan cetakan timbul pikachu dalam pose berbeda. Detail menarik lain mencakup bordiran Pokemon Ball di bagian belakang. 

Nggak cuma hadir dalam koleksi dewasa, Clark juga merilis sepatu Pokemon untuk anak-anak. Tapi, koleksi tersebut hanya dijual terbatas di negara asalnya.

Nah buat Urbanreaders yang suka Pokemon, sepatu terbaru Clark ini bisa nambahin koleksi kamu. Harganya dibanderol US$ 180 atau sekitar Rp 2,6 juta. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Clarks Originals (@clarksoriginals)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait