menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

Kompetisi MPL Season 5 Dimulai, Hadiahnya Rp 4 Miliar

Afid Ahman,
lebih dari 1 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kompetisi MPL Season 5 Dimulai, Hadiahnya Rp 4 Miliar
Image: Moonton

Jakarta - Gelaran Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia (MPL) kembali digelar. Memasuki season lima hadiah yang ditawarkan masih menggiurkan, Rp 4 miliar.

Serupa dengan tahun lalu, MPL Season 5 masih akan diikuti oleh 8 tim eSports profesional. Selain juara tahun lalu Evos Legends, ada RRQ, Alter Ego, Aura, Bigetron Alpha, Geek Fam ID, Genflix Aerowolf, dan Onic Esports.

Baca Juga: Wow! Mobile Legends Paling Banyak Didownload di Indonesia

Namun ada sedikit perbedaan dibandingkan season sebelumnya. Moonton menghelat dua kompetisi sekaligus yakni Mobile Legends Bang Band Development League (MDL) dan Mobile legends Bang Band Campus Championship (MLCC).

MDL merupakan kompetisi tier ke-2 di bawah MPL. Sedangkan MLCC ditujukan bagi para mahasiswa yang tersebar di Indonesia. Ini juga dijadikan ajang pencarian bakat baru bagi tim-tim profesional.

Baca Juga: http://www.urbanasia.com/article/5e2d0550d5d3666d04fc5cb1/Wow-Mobile-Legends-Paling-Banyak-Didownload-di-Indonesia

Tidak seperti tahun lalu yang hanya disiarkan di Facebook. Moonton berencana menyiarkan MPL Season 5 di lebih banyak platform, mulai dari Facebook, YouTube, Nimo TV hingga Elshinta TV.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait