beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Kreatif, Louis Tomlinson Gambar Mural untuk Promo Album Barunya 'Walls'

Dilla Sufianita,
13 Januari 2020 17.00.00 | Waktu baca 1 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kreatif, Louis Tomlinson Gambar Mural untuk Promo Album Barunya 'Walls'
Image: Louis Tomlinson. (Instagram @louist91)

Jakarta - Louis Tomlinson akan kembali dengan solo album terbarunya Walls. Mantan member One Direction ini, telah memberi kisi-kisi mengenai tracklist di dalam album barunya.

Louis memberi gambaran tentang album barunya dengan cara yang unik dan kreatif. Melalui live streamingnya, ia mengundang para fans dan seluruh netizen untuk menyaksikan seorang seniman, Jay Kaes melukis mural.

Pembuatan mural berlangsung beberapa jam, ketika akhirnya terlihat wajah Louis Tomlinson pada lukisan mural tersebut.

Lebih lanjut dalam mural itu, Jay Kaes menuliskan judul lagu-lagu yang terdapat di album Louis mendatang Walls. Total lagu dalam album Walls, berisi 12 lagu yakni, Kill My Mind, Dont Let It Break Your Heart, Two Of Us, We Made It, Too Young, Walls, Habit, Always You, Fearless, Perfect Now, Defenceless, dan Only The Brave.

Baca juga: Selena Gomez Rilis Album Solo Ketiga Berjudul "Rare"

Melalui akun twitternya @Louis_Tomlinson, penyanyi berkebangsaan Inggris ini juga memposting video yang berisi tracklist album Walls. “Kalian banyak bekerja keras! Ini dia daftar tracklist lengkapnya,” tulis Louis dalam postingan tersebut.

Para fans Louis pun nampak sangat antusias menunggu rilis album Walls. “Cara yang sangat kreatif untuk membagikan pada kami. Ga sabar pengen cepet denger,” ungkap @ttomlinsondaily.

Album Walls ini direncanakan rilis mulai 31 Januari 2020 mendatang.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait