Jakarta - Dua orang pengguna Grabwheels dikabarkan tewas setelah tertabrak mobil di kawasan Senayan Jakarta Pusat.

Peristiwa tersebut rupanya terjadi pada Minggu (10/11/2019) dini hari. Kronologi kecelakaan tersebut pun diunggah oleh sebuah akun Instagram @koalisipejalankaki.

Dalam postingan tersebut terdapat sebuah foto screenshot yang berisi cuitan Twitter dari akun @renimerdk yang diduga kakak salah satu korban.

Berawal dari korban inisial B, korban inisial W, korban inisial A dan paling depan ada 3 teman nya juga dengan total ada 6 orang yang menyewa otoped (Grabwheel) tepatnya di kawasan GBK.

Baca Juga: Yuk, Cobain Serunya Naik E-Scooter di Ibukota!

Korban beserta temannya beriringan jalan vertikal. Pada saat rombongan otoped listrik tersebut belok ke kiri, tiba-tiba ada mobil melaju sangat kencang dan menabrak dari belakang seluruh rombongan dan mobil langsung kabur.

"Beberapa teman korban yang sadar langsung minta bantuan mobil yang lewat dan korban di larikan ke RSAL Mintohardjo di kawasan Bendungan Hilir, Jakart pusat," tulis akun @koalisipejalankaki, Rabu (10/11/2019).

Setelah hasil pemeriksaan, korban inisial B sadar dengan luka parah di bagian tangan kiri dan tangan kanan luka-luka.

Lalu korban inisial A mengalami pendarahan di otak dan dada kanan memar karena benturan dan korban inisial W mengalami pendarahan di otak dan pembengkakan jaringan otak karen terbentur.

Ketiga teman lainnya hanya mengalami luka ringan dan shock. Diketahui, korban meninggal bernama Amar dan Wisnu. Ammar sempat ingin dioperasi namun tidak sempat.(*)

Komentar
paper plane