menu
user
URtainment

Krystal f(x) Dapat Tawaran Main Drama Korea 'Police Academy'

Kintan Lestari,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Krystal f(x) Dapat Tawaran Main Drama Korea 'Police Academy'
Image: Krystal f(x). (Instagram @vousmevoyez)

Jakarta - Krystal f(x) kemungkinan akan bermain di drama Korea (drakor) baru, guys.

Melansir Soompi, Ilgan Sports melaporkan Krystal akan membintangi drama terbaru KBS2 berjudul 'Police Academy' (judul sementara).

Agensi yang menaungi bintang 24 tahun itu, H & Entertainment memberikan tanggapan terkait kabar tersebut.

"Tawaran untuk membintangi 'Police Academy' telah diterima dan saat ini sedang dipertimbangkan," bunyi pernyataan agensi seperti dikutip Soompi, Selasa (9/3/2021).

Aktor lain yang dilaporkan juga akan membintangi drama komedi romantis ini di antaranya Cha Tae Hyun, Jinyoung B1A4, serta Lee Jong Hyuk.

'Police Academy' akan mengisahkan seorang siswa akademi polisi berusia 19 tahun yang memulai perjalanan realisasi diri menuju impian dan cintanya setelah bertemu dengan profesor dan teman-temannya. Ini akan menjadi pertama kalinya sebuah drama berlatar di akademi polisi bergengsi Korea.

Krystal ditawari peran Oh Kang Hee, mahasiswa baru di akademi yang sejak kecil bercita-cita menjadi polisi sementara teman-teman seusianya bermain dengan boneka princess. 

Polisi menangkap orang-orang jahat, jadi baginya polisi adalah pangeran. Dia mengambil kelas judo sementara teman-temannya belajar balet, dan keinginannya pada ulang tahun ke-12 adalah menerima satu set borgol. 

Musim gugur tahun lalu, Krystal meninggalkan agensi lamanya SM Entertainment dan bergabung dengan agensi aktor yakni H & Entertainment. Agensi tersebut menaungi sejumlah aktor ternama di antaranya Joo Ji Hoon, Jung Ryeo Won, dan lainnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait