beautydoozy skinner
urbanasia skinner
Beautydoozy

Kulit Bebas Kusam dan Flek dengan Rangkaian Skincare Radiance Up!

Kintan Lestari,
4 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kulit Bebas Kusam dan Flek dengan Rangkaian Skincare Radiance Up!
Image: Rangkaian skincare YOU Radiance Up!. (Instagram @youbeauty_idn)

Jakarta - Saat melihat artis Korea, tak jarang kita dibuat iri dengan penampilan mereka yang radiance dan sehat. Kalau kamu sering nonton variety show Korea, sering kan kamu melihat artis yang bare face dan ketika full makeup kulitnya tetap bagus.

Kulit mereka bercahaya serta bebas kusam dan flek. Selain perawatan di klinik kecantikan, tentu saja kulit juga harus mendapat perawatan harian lewat rangkaian skincare

Nah, untuk mendapatkan kulit radiance yang bebas kusam dan flek, kalian bisa mendapatkannya lewat rangkaian skincare terbaru dari Y.O.U Beauty, yakni YOU Radiance Up!. Kebetulan juga brand lokal tersebut belum lama ini menggandeng brand ambassador dari Korea Selatan, yaitu Kim Soo Hyun.

Rangkaian YOU Radiance Up! rupanya menjadi rangkaian skincare favorit aktor dengan bayaran termahal di Korea Selatan itu. Ada tiga pilihan produk di rangkaian skincare terbaru Y.O.U Beauty itu, di antaranya essence, serum, dan pelembap wajah.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by YOU Beauty Indonesia (@youbeauty_idn)

Ketiga produk tersebut mengandung bahan-bahan yang baik untuk kulit, seperti Symwhite 377, Niacinamide (B3), Vitamin C, Licorice Extract, Korean Camellia Extract, dan Carnosine. 

Kandungan Symwhite 377, Niacinamide (B3), Vitamin C, dan Licorice Extract bekerja secara sinergis untuk membantu mengurangi kusam dan bintik hitam yang menjadikan kulit bercahaya. Lalu Korean Camellia Extract kaya akan antioksidan untuk melawan radikal bebas. Terakhir, kandungan Carnosine membantu mengurangi kerusakan kolagen dan elastin yang disebabkan oleh glikasi untuk kulit bercahaya.

Untuk harganya, rangkaian YOU Radiance Up! masing-masing produknya dibanderol Rp 139.000, Urbanreaders!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait