beautydoozy skinner
urbanasia skinner
Beautydoozy

Kulit Kering hingga Skin Barrier Rusak Tuntas dengan Pelembap Brand Lokal Ini

Kintan Lestari,
10 Mei 2022 14.46.43 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kulit Kering hingga Skin Barrier Rusak Tuntas dengan Pelembap Brand Lokal Ini
Image: Dear Me Beauty Brightening Multivitamin Body Gel. (Instagram @dearmebeauty)

Jakarta - Kebanyakan orang cenderung lebih fokus merawat kulit wajah saja. Padahal penting juga untuk merawat kulit di bagian anggota tubuh lain, misalnya kulit tubuh.

Coba bandingkan produk perawatan kulit wajah dan tubuhmu? Pasti lebih banyak wajah kan. Selain itu kamu juga pasti lebih effort mencari produk perawatan untuk wajah, sementara untuk tubuh kamu memilih produknya sesukamu.

Padahal kulit tubuh juga punya masalah sendiri, seperti terasa kering, warna kulit tidak rata, sampai skin barrier yang rusak. Siapa nih yang kulit tubuhnya lagi mengalami masalah-masalah tersebut?

Buat kamu yang lagi mengalami masalah kulit itu, bisa coba atasi dengan produk terbaru Dear Me Beauty yakni pelembap tubuh bernama Brightening Multivitamin Body Gel.

Ini merupakan pelembap tubuh dengan tekstur gel yang mampu membantu memberikan kelembapan dan hidrasi pada kulit tubuh. Dengan perpaduan kandungan 4% Niacinamide + AHA BHA PHA + 9 Fermented Probiotics dan Vitamin E, pelembap ini dapat menguatkan skin barrier, menghaluskan tekstur kulit, meratakan sekaligus mencerahkan warna kulit, serta memberikan sensasi calming

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dear Me Beauty (@dearmebeauty)

Teksturnya yang ringan tidak membuat tubuh terasa lengket setelah diaplikasikan. Jadi nyaman deh kalau dipakai, baik pas pagi hari maupun malam hari.

Cara pakainya mudah kok. Kamu tinggal aplikasikan ke area tubuh secara merata saat kulit kering atau lembap setelah mandi. Jadi nggak perlu dibilas ya, Guys.

Penasaran kan berapa harga pelembap tubuh ini? Dear Me Beauty Brightening Multivitamin Body Gel dibanderol Rp 89.000 untuk ukuran 100 ml.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait