menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Kwon Mina Eks 'AOA' Unggah Foto Tangan Tersayat, Coba Bunuh Diri Lagi?

Eronika Dwi,
17 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kwon Mina Eks 'AOA' Unggah Foto Tangan Tersayat, Coba Bunuh Diri Lagi?
Image: Mina Eks AOA. (Instagram @kvwowv)

Jakarta - Kwon Mina eks member AOA kembali menjadi perbincangan publik usai mengunggah foto yang diduga percobaan bunuh diri pada Senin (26/4/2021).

Dalam unggahan tersebut, Mina menunjukkan urat nadi yang disayat. Dia juga menulis keterangan panjang mengenai kekesalannya terhadap haters.

"Kenapa hal yang aku lakukan kotor? Apakah ini membuat Anda merasa jijik? Setiap kata yang Anda ucapkan membuat saya melakukan ini. Oh, pertunjukan bunuh diri? Anda bilang aku melakukan ini untuk mendapatkan simpati. Kalau begitu, mengapa Anda tidak memberikannya?" tulis Mina, yang dikutip dari Koreaboo, Selasa (27/4/2021).

Lebih lanjut, Mina menyebut dirinya telah berusaha mengunjungi psikiater untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Namun, ia selalu merasa menjalani hidup seperti orang bodoh.

"Pergi ke psikiater? Saya telah melakukannya selama lebih dari 10 tahun. Apakah Anda tahu mengapa saya menjadi gila? Apakah Anda pernah berada di posisi seperti saya? Anda tidak tahu apa-apa tentang saya, tetapi Anda masih terus menginjak dan mencabik-cabik saya. Saya mencoba yang terbaik, tapi saya hidup seperti orang bodoh," lanjutnya.

Namun, saat berita ini ditulis, unggahan Mina itu sudah dihapus dari laman Instagramnya.

Sebelumnya, pada Juli 2020 lalu, Mina membuat sempat pengakuan yang mengejutkan di Instagram pribadinya. Ia mengaku telah dibully selama 10 tahun oleh salah satu member, yakni Shin Jimin.

Sejak hari itu, Mina menuliskan rentetan perundungan yang dialaminya serta bekas luka di tangan kiri yang menunjukkan kalau dirinya pernah mencoba bunuh diri.

Akibat pengakuannya, Jimin memutuskan untuk mundur dari AOA dan industri hiburan.

Lalu, pada Agustus 2020, pemilik nama asli Kwon Mina itu kembali mengunggah foto pergelangan tangan kirinya yang disertai caption panjang.

Caption tersebut intinya ia mencoba bunuh diri kembali karena kecewa dengan agensi lamanya, FNC Entertainment, serta Jimin yang dirasanya belum mendapat hukuman setimpal atas perbuatannya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait