beautydoozy skinner
urbanasia skinner
Beautydoozy

Kylie dan Kris Jenner Kembali Luncurkan Koleksi Makeup Limited Edition

Kintan Lestari,
11 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kylie dan Kris Jenner Kembali Luncurkan Koleksi Makeup Limited Edition
Image: Kylie dan Kris Jenner. (Instagram @kyliecosmetics)

Jakarta - Kylie Jenner sering berkolaborasi dengan anggota keluarganya untuk brand Kylie Cosmetics. Dari Kendall Jenner, Kim Kardashian, Kris Jenner, sampai Stormi Webster, kolaborasi antar keluarga itu selalu ada.

Kini Kylie kembali lagi meluncurkan koleksi makeup hasil kolaborasi dengan sang ibu, Kris Jenner. Ini merupakan kedua kalinya ibu anak itu berkolaborasi. Keduanya pertama kali berkolaborasi pada tahun 2019 dengan meluncurkan koleksi makeup 'Momager'.

Nah, di kolaborasi kali ini, Kylie Cosmetics meluncurkan koleksi makeup limited edition bersama Kris Jenner yang diberi nama 'Kris Collection'. Koleksi ini terinspirasi dari foto ikonik sang Momager pada yang tengah mengenakan suit motif bunga sambil memegang segelas martini. 

“Kami sangat senang membuat produk ini, dan kami mendapat banyak inspirasi darinya,” kata Kylie dalam siaran pers seperti dikutip Elite Daily, Jumat (16/9/2022). 

Adapun produk-produk yang ada dalam 'Kris Collection' terdiri dari 5 produk yakni lip serum, eyeshadow palette, lip crayon set, undereye patch, dan powder blush & highlighter duo. Semua produk makeup tersebut vegan, cruelty free, gluten free, dan tanpa pewangi.

1663299109-kylie-kris-makeup.jpgSumber: Produk makeup di 'Kris Collection'. (Instagram @kyliecosmetics)

Koleksi ini launching perdana pada Rabu (14/9/2022). Duo ibu anak itu memperlihatkan produk-produk di 'Kris Collection' lewat TikTok Kylie. Dalam live TikTok, sang Momager berbagi cerita soal koleksi ini.

“Semua orang tahu saya penggemar bunga dan martini, jadi membuat kemasan untuk koleksi ini jelas merupakan hal yang menarik," kata Kris Jenner saat melangsungkan live TikTok bersama putrinya, Kamis (15/9/2022).

Dari semua produk 'Kris Collection', sang Momager mengaku produk favoritnya adalah undereye patch dan powder blush & highlighter duo. Itu karena undereye patch menjadi penyelamatnya untuk tampil luar biasa di pagi hari. Produk itu juga punya efek dingin dan di dalamnya mengandung Plant Collagen Complex yang membuatnya terlihat fresh secara instan. Sementara powder blush & highlighter duo merupakan produk yang tepat untuk membuat smokey eyes ciri khasnya.

Penasaran berapa harga produk 'Kris Collection'? Harganya tentu bervariasi ya. Lip serumnya dibanderol US$ 22 (sekitar Rp 328 ribuan), undereye patch dibanderol US$ 24 (sekitar Rp 358 ribuan), lalu powder blush & highlighter duo dibanderol US$ 29 (sekitar Rp 433 ribuan), eyeshadow palette harganya US$ 30 (sekitar Rp 448 ribuan), dan lip crayon set dibanderol US$ 32 (sekitar Rp 477 ribuan).

Urbanreaders, apa kamu tertarik beli koleksi makeup limited edition 'Kris Collection'?

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait