Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Kylie Jenner Dikabarkan Hamil Anak Kedua dengan Travis Scott

Dyta Nabilah,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kylie Jenner Dikabarkan Hamil Anak Kedua dengan Travis Scott
Image: Kylie Jenner and Travis Scott (Instagram @KrisJenner)

Jakarta - Kisah asmara Kylie Jenner dan Travis Scott selalu menjadi perhatian. Meskipun sempat putus, kini mereka kembali menjalin hubungan dan tengah menantikan anak kedua mereka.

Seperti yang dikutip dari E! News, Kylie telah terbuka tentang menginginkan saudara kandung untuk putri pertamanya, Stormi Webster. Ternyata, apa yang diharapkannya pun terwujud tahun ini.

“Kylie sering bicara ingin punya bayi,” tutur sumber anonim dikutip dari E! News pada tahun 2019. “Dia akan senang jika punya bayi lagi dengan Travis. Dia merasa dia benar-benar seorang ibu,” lanjutnya.

Baca Juga : Dukung Travis Scott, Kylie Jenner Ajak Stormi Terbang ke New York

Kehamilan Kylie juga membuat seluruh keluarganya sangat senang. Namun, belum ada konfirmasi tentang jenis kelamin karena usia kandungannya masih muda.

Meskipun belum secara resmi dikonfirmasi oleh Kylie maupun keluarganya, netizen pun sudah memiliki banyak spekulasi tentang kehamilan kedua tersebut. Terlihat dari foto-foto yang beredar di media sosial.

Dalam sebuah adegan ‘Keeping Up With The Kardashians’, Kylie tidak mengambil segelas minuman Tequila yang tersedia. Kemudian, ia juga pernah membagikan foto sushi tanpa ikan mentah. 

Pada saat pesta ulang tahun Kylie, semua keluarga dan kerabat dekat tak ada yang membagikan foto bersamanya. Selain itu, Travis juga mengucapkan ulang tahun dengan foto lama mereka yang diambil pada Februari lalu.

Baca Juga : Kylie Jenner Tuai Kritik Gara-gara Jual Hand Sanitizer Rp 97 Ribu

Masih banyak bukti-bukti mencurigakan yang mengarah pada kehamilan Kylie. Ketika hamil Stormi, wanita berusia 24 tahun juga menutup rapat mengenai hal ini karena itu sesuatu yang berarti untuknya.

“Aku membagikan banyak hal tentang hidupku. Saat itu, aku masih sangat muda untuk hamil dan itu adalah sangat berarti bagi saya pribadi,” jelas Kylie dikutip dari E! News.

Saat itu, Kylie tidak tahu bagaimana caranya memberitahu publik bahwa sedang mengandung Stormi. Dia berpikiran kehamilan tersebut hanya butuh dilalui sendirian. 

“Aku tidak tahu bagaimana akan membawa itu ke publik dan mendengar pendapat semua orang. Aku pikir itu hanya sesuatu yang harus aku lalui sendiri,” lanjut Kylie mengingat momen mengandung Stormi.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait