beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URsport

Laga Persib vs PSS Tanpa Penonton, Polisi Imbau Bobotoh di Rumah Saja

Putri Rahma,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Laga Persib vs PSS Tanpa Penonton, Polisi Imbau Bobotoh di Rumah Saja
Image: Ilustrasi - Bobotoh. (Instagram @galeribobotoh)

Jakarta - Polda Jawa Barat melarang pendukung Persib Bandung alias Bobotoh untuk tidak datang menyaksikan langsung pertandingan perempat final Piala Presiden 2022 antara Persib vs PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Larangan tersebut demi menjaga situasi yang kondusif dan mencegah tewasnya suporter seperti beberapa waktu lalu agar tidak terulang.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan, pihak panitia pelaksana memutuskan untuk tidak menghadirkan suporter dalam pertandingan tersebut.

“PT Liga Indonesia Baru (LUB) dan panitia pelaksana pertandingan memutuskan laga perempat final yang akan dijalani Persib di Stadion Si Jalak Harupat tanpa penonton,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo pada Rabu (29/6/2022).

Ia juga menegaskan bahwa, “Polda metro Jawa Barat melarang bobotoh datang ke stadion.”

Ibrahim menjelaskan, polisi telah memberikan rekomendasi kepada panitia penyelenggara pertandingan untuk tidak menghadirkan penonton ke stadion. 

Lebih lanjut, ia mengimbau agar pendukung Persib bisa menyaksikan pertandingan tersebut di rumah.

“Polda Jabar telah memberikan rekomendasi izin kepada panitia, pelaksanaan pertandingan tanpa penonton di stadion Si Jalak Harupat,” ucapnya. 

“Karena itu bobotoh diimbau menonton pertandingan Persib di rumah masing-masing,” tutupnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait