Jakarta - Buat yang sering nonton TV, kalian pasti tahu acara apa yang kini tengah hits? Yap, betul sinetron 'Ikatan Cinta' yang tayang di RCTI.

Sinetron yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka ini selalu merajai rating acara TV nasional.

Tapi kok bisa ya dari banyaknya sinetron yang ada di TV, 'Ikatan Cinta' jadi yang paling hits?

Rupanya ada beberapa faktor yang bikin sinetron RCTI ini digandrungi. Apa saja ya faktornya?

- Alur Cerita Bak Drakor

Sinetron ini memberi kesan seperti drama Korea (drakor) sehingga penonton disuguhi jalan cerita yang runut dan tidak melebar konfliknya.

Akting pemainnya, yakni Amanda Manopo dan Arya Saloka, juga patut diacungi jempol karena membuat penonton ikut terhanyut dalam ceritanya.

- Karakter Aldebaran yang Cool

Dalam sinetron ini, Arya Saloka memerankan karakter Aldebaran yang merupakan suami dari Andin (Amanda Manopo).

Arya pun sukses menghipnotis penonton dengan aktingnya sebagai Aldebaran yang cool namun juga perhatian pada Andin. Tentu saja ditambah juga dengan parasnya yang tampan. 

Tambah bikin klepek-klepek deh yang nonton sinetronnya.

- Tayang di Jam Prime Time

Penopang kesuksesan sebuah sinetron tentu tak lain dan tak bukan karena jam tayangnya. 'Ikatan Cinta' sendiri tayang di jam prime time yakni pukul 19.30 WIB. Jam tersebut tentu saja jam saat orang menikmati tontonan sambil bersantai.

- Diunggahnya BTS

Kalau yang sering nonton drakor, pasti stasiun TV yang menayangkan drakornya sering mengunggah behind the scene (BTS) dramanya.

Begitu juga dengan sinetron 'Ikatan Cinta'. Pihak RCTI dan MNC Pictures rajin mengunggah BTS para pemain sehingga penonton tahu beberapa proses di adegan sinetron.

 

Komentar
paper plane