Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Lagi Jatuh Cinta, Rich Brian Rilis Lagu 'Love in My Pocket' 

Griska Laras,
lebih dari 1 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Lagi Jatuh Cinta, Rich Brian Rilis Lagu 'Love in My Pocket' 
Image: Instagram @richbrian

Los Angeles – Rapper Rich Brian kembali merilis single baru, ‘Love in My Pocket’ belum lama ini. ‘Love in My Pocket’ menceritakan keceriaan musim panas yang menandai babak baru dalam hidup rapper 20 tahun ini.

Brian lebih banyak bernyanyi dibandingkan ngerap di lagu ini. Bertemakan sun-drenched dan euforia sonic, penggemar dan pendengar akan menemukan lirik tentang cinta yang dibawakan dengan suara khasnya.

Melalui ‘Love in My Pocket’, pemilik nama Brian Imanuel ini ingin menceritakan kisah seseorang yang ingin jatuh cinta namun juga takut ditaklukan oleh perasaan tersebut.

"Lagu ini mengisahkan hidup di tengah lingkungan dengan mencari perhatian lewat cinta yang ada di sekitar kita dan kita merasa layak untuk mendapatkan pengalaman tersebut tetapi tidak tahu bagaimana cara mendapatkannya dan khawatir akan ditaklukan oleh cinta tersebut," paparnya dalam keterangan resmi yang didapat Urbanasia.

1594705242-Love-in-pocket.pngSumber: Instagram/@richbrian

‘Love in My Pocket’ ditulis dan diproduksi bersama kolaborator lama Bekon dan The Donuts (Kendrick Lamar, SZA, Rich Brian - The Sailor).

Lagu ini juga dirilis bersamaan dengan video musik ‘low budget’. Dalam video, Brian yang mengenakan setelan jas, nampak jalan di atas treadmill berlatar green screen dan tanpa efek apa pun.

Di awal Brian pun telah mengakui tidak memiliki budget untuk membuat video musik akibat dampak pandemi COVID-19.  

“Aku nggak bisa tur konser tahun ini jadi nggak punya budget buat efek visual di video ini. lol,” tulisnya di awal video yang dirilis 9 Juli itu.

Meski merilis MV seadanya, hal itu nggak menyurutkan antusiamse fans buat melihat video klip terbaru rapper asal Indonesia ini. Sebab, baru lima hari dirilis, video klip Love in My Pocket Rich Brian telah ditonton lebih dari 1.3 juta orang.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait