beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Lagu ‘Aku Bukan Boneka’ Kekeyi Dapat Balasan dari Rio Ramadhan 

Anisa Kurniasih,
sekitar 2 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Lagu ‘Aku Bukan Boneka’ Kekeyi Dapat Balasan dari Rio Ramadhan 
Image: Tangkapan layar video musik 'Kamu Bukan Boneka' Rio Ramadhan (EKOMANDO CHANNEL/YouTube)

Jakarta - Tak mau kalah dengan sang mantan Rahmawati Kekeyi Putri Cantika yang berkarya lewat lagu, Rio Ramadhan akhirnya ikutan meluncurkan single perdananya.

Berjudul 'Kamu Bukan Boneka' yang dirilis pada 2 Juli 2020, lagu ini sengaja dibuat untuk membalas pernyataan Kekeyi dalam lagu 'Aku Bukan Boneka'.

Hal itu secara terang-terangan disebutkan dalam judul lagu yang diunggah di YouTube loh, guys.

Nggak cuma mirip di judulnya aja nih, Urbanreaders. Rio juga mengusung konsep video musik yang nggak jauh beda dengan yang dibuat Kekeyi, dalam video itu,  Rio nampak memakai baju ala pangeran kerajaandan didampingi oleh dua orang wanita.

"Halo lagu Rio sudah rilis nih kalian bisa dengerin di Spotify, Joox, Apple Music, Langit Musik, Deezer, YouTube Music. Enjoy," tulis Rio Ramadhan di Instagramnya, Kamis (2/7/2020).

Lewat lagu ini, Rio menjelaskan bahwa apa yang ia lakukan adalah bukan settingan seperti yang dituduhkan Kekeyi. Hal itu diungkapkan lewat keterangan musik video 'Kamu Bukan Boneka'.

"Pencinta Rio & Kekeyi.. kali ini Rio Ramadhan melucurkan singel yg menjawab tuduhan Kekeyi ke Rio kalo cinta Rio Ke Kekeyi hanya setingan, Di sini Rio akan menjawab kalo Cinta Rio ke Kekeyi itu bukan setingan," tulis dalam caption tersebut.

Lagu Kekeyi 'Aku Bukan Boneka' yang sempat menduduki peringkat satu video terpopuler YouTube memang sebelumnya bercerita tentang drama settingan. Ia pun kini tak mau lagi dianggap sebagai boneka yang hanya dimanfaatkan saja.

Nah, apakah lagu milik Rio Ramadhan ini akan sesukses lagu sang mantan? Kita lihat aja ya guys!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait