beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtech

Langganan Amazon Prime Video Bisa Pakai Pulsa

Afid Ahman,
22 Desember 2019 09.51.00 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Langganan Amazon Prime Video Bisa Pakai Pulsa
Image: Amazon Prime Video (Dok. Tri)

Jakarta- Tri Indonesia meluncurkan KeepOn, sebuah paket internet yang menawarkan fitur berlangganan Amazon Prime Video.

““Kami paham bahwa sebagian besar anak muda di Indonesia belum memiliki kartu kredit yang biasanya diperlukan untuk membayar layanan hiburan online. Maka dari itu, kami menambah layanan dalam fitur #BayarPakaiPulsaTri, sehingga lebih banyak orang bisa mengakses gaya hidup digital yang mereka inginkan melalui jaringan kami yang terus berkembang,” kata Chief Commercial Officer 3 Indonesia Dolly Susanto.

Untuk berlangganan, kamu hanya dengan membeli paket KeepOn. Ada tiga paket yang ditawarkan, yakni: - Internet 1 GB + langganan 30 hari Amazon Prime Video. Harganya Rp 58.000 - Internet 5GB + 100 menit telpon + 100 SMS + + langganan 30 hari Amazon Prime Video. Harganya Rp 75.000 - Internet 8GB + 100 menit telpon + 100 SMS + + langganan 30 hari Amazon Prime Video. Harganya Rp 108.000

Setelahnya membeli paket, kamu akan diberikan link untuk mengakses Amazon Prime Video. Bila belum memiliki akun kamu bisa membuatnya langsung, bila sudah dapat melakukan login.

Baca Juga: 50 Password Terburuk Sepanjang Tahun 2019

Kamu bisa menikmati Prime Video lewat aplikasi di smartphone, tablet, smart TV maupun konsol game. Atau bisa mengakses online di primevideo.com. Dengan aplikasi Prime Video, pengguna bisa mengunduh film dan serial di telepon pintar atau tablet mereka dan menontonnya secara offline tanpa dikenakan biaya tambahan.

Prime Video juga menawarkan fitur X-Ray. Didukung oleh IMDb, X-Ray menggunakan authoritative data yang memberikan para penggunanya akses cepat untuk melihat foto, profil dan filmografi, serta info lagu yang berhubungan dengan serial TV dan film yang sedang ditonton.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait