Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Larissa Chou Ungkap Alvin Faiz Pernah Tidur dengan Perempuan Lain

Eronika Dwi,
6 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Larissa Chou Ungkap Alvin Faiz Pernah Tidur dengan Perempuan Lain
Image: Alvin Faiz dan Larissa Chou. (Instagram @larissachou)

Jakarta - Larissa Chou blak-blakan terkait alasan perceraiannya dengan putra sulung mendiang Ustadz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz.

Melalui unggahan Instagram Storiesnya, Larissa membeberkan sederet alasan menggugat cerai Alvin, termasuk menyebut bahwa suaminya itu pernah melakukan hubungan badan dengan perempuan lain.

"(Alvin) Pernah melakukan hubungan badan dengan perempuan lain di tahun 2019," tulis Larissa, dikutip Senin (31/5/2021).

Larissa pun menyebut Alvin sebagai pria egois dan merasa paling benar. Sebab, selama 5 tahun membina rumah tangga, Alvin tidak pernah memprioritaskan keluarga.

"Selama menikah dia selalu memprioritaskan hobi dan dunianya. Main futsal terlalu sampai malam sering, main ps (play station) bisa seharian. Nonton bola dibelain sampai subuh bisa, tapi untuk anak tidak bisa," ungkap Larissa.

Tak hanya itu, Larissa juga mengklaim Alvin bukan sosok suami dan ayah yang baik. Alvin tidak ada di sisinya maupun anaknya di saat mereka butuh.

"Untuk apa bertahan jika tidak dihargai dan diprioritaskan. Untuk apa dengan pria yang tidak pernah ada di saat aku butuh? Dimana letak sosok suaminya? Kasihan Yusuf juga kalau harus tumbuh dengan sosok laki-laki seperti ini," kata Larissa.

Pemimpin Pondok Pesantren Az Zikra ini bahkan tidak pernah membimbing dalam hal agama, termasuk mengajari ngaji.

"Padahal janji dia sebelum menikah akan membimbing. Mengajak salat tahajud pun ga pernah, tapi di luaran aku selalu bilang dia membimbing aku agar dia selalu terlihat baik," ujar perempuan 25 tahun itu.

Hingga akhir pernikahan mereka, Larissa masih dibuat kecewa oleh Alvin. Dia menyebut Alvin tidak bijak dan melewati batas karena menjadikan perpisahan mereka sebagai bercandaan di media sosial.

"Bahkan sampai akhir perceraian yang masih diproses, dia sangat menyakiti aku dengan terus menjadikan perceraian sebagai bahan bercandaan di Instastorynya," paparnya.

Diketahui, Alvin Faiz dan Larissa Chou menikah pada 2016. Saat itu, Alvin baru berusia 17 tahun sementara Larissa Chou 20 tahun.

Namun, setelah lima tahun menikah, Larissa melayangkan gugatan cerai kepada Alvin ke Pengadilan Agama Cibinong Bogor pada 20 Mei 2021.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait