beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Lea Ciarachel Ngaku Nyaman dan Tanpa Paksaan Perankan 'Zahra'

Eronika Dwi,
12 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Lea Ciarachel Ngaku Nyaman dan Tanpa Paksaan Perankan 'Zahra'
Image: Lea Ciarachel dan Para Pemain Suara Hati Istri Zahra. (Instagram @ciarachelfx)

Jakarta - Polemik yang terjadi di sinetron 'Suara Hati Istri (SHI): Zahra' pun perlahan mulai terselesaikan. Peran Zahra yang sebelumnya dimainkan Lea Ciarachel kini telah diganti Hanna Kirana.

Sebelumnya peran Zahra digantikan sebab Lea masih berusia 15 tahun. Usia tersebut masih tergolong minor atau di bawah umur untuk memerankan karakter sebagai istri muda.

Banyak netizen khawatir Lea merasa tidak nyaman lantaran harus beradu akting dengan pria dewasa usia 39 tahun.

Seperti menjawab kekhawatiran tersebut, Lea mengaku merasa nyaman saat melakoni peran Zahra di sinetron yang tayang di Indosiar itu.

"Selama syuting aku merasa nyaman di lokasi dengan senior-senior yang sangat baik," kata Lea melalui Instagram Storiesnya, Jumat (4/6/2021).

Selain itu, Lea juga menegaskan bahwa ia ambil peran Zahra karena ingin belajar akting. Bukan karena paksaan dari siapapun

"Aku mengambil peran ini tidak dari paksaan siapapun murni karena aku ingin belajar akting dan berkarya di dunia entertainment," ujar Lea.

Lea pun berterima kasih kepada seluruh pihak karena telah diberikan kesempatan untuk memerankan karakter Zahra ini.

"Terima kasih telah menjadi bagian dari perjalanan (karier) pertama saya dan terima kasih untuk semua pelajarannya. Semoga Tuhan memberkati kalian semua! Tidak ada guru yang lebih baik daripada pengalaman!" ungkap Lea.

Tak lupa, ia juga sempat mengucapkan permohonan maaf baik sengaja maupun tidak kepada seluruh pihak karena kasus yang tengah viral ini.

"Hai teman-teman, aku Lea, aku ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan dan support yang telah kalian berikan selama aku main di sinetron 'Zahra'. Dari hati yang terdalam aku ingin meminta maaf atas kesalahan yang disengaja maupun tidak sengaja," kata Lea.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait