Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Leader BTS Kim Namjoon Ultah, Fans Tanam Ratusan Pohon di Sierra Madre

Griska Laras,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Leader BTS Kim Namjoon Ultah, Fans Tanam Ratusan Pohon di Sierra Madre
Image: RM BTS/Big Hit Music

Jakarta - Kim Namjoon atau yang lebih dikenal dengan nama panggung RM BTS merayakan ulang tahunnya yang ke-28, Minggu (12/9/2021).

Ulang tahun leader BTS itu pun dirayakan dengan meriah oleh ARMY di seluruh dunia. Fans ramai mengucapkan selamat ulang tahun dan menulis doa di berbagai platform media sosial.

Di lini massa Twitter misalnya, fans membuat cuitan dengan tagar HappyBirthdayNamjoon, HappyBirthdatBestLeader, dan RMDAY hingga mendominasi jajaran trending topic Twitter global, sejak Sabtu (11/9/2021) malam.

Selain doa dan ucapan selamat, penggemar juga menyiapkan berbagai hadiah spesial untuk sang idola, salah satunya galeri seni virtual.

Dibuat melalui platform desain ohyay, penggemar dari seluruh dunia menyumbangkan hasil ilustrasi ataupun lukisan yang terinspirasi dari RM untuk dinikmati secara virtual.

Nggak cuma bisa menikmati berbagai ilustrasi dan karya seni dari potrait RM, penggemar juga bisa terhubung dengan sesama ARMY di ruang obrolan.

Sementara itu, fanbase RM BTS di Filipina mencoba merayakan ulang tahun idola mereka dengan cara yang bermakna. 

Mereka menggalang dana untuk menanam pohon endemik bani dan Malaruhat di Sierra Madre, pegunungan terpanjang di Filipina.

Baca Juga: 'Butter' Puncaki Billboard Hot 100 Lagi, 3J BTS Rilis Koreografi Spesial

Seperti dilaporkan Bandwagon, aksi yang digagas fanbase Kim Namjoon PH ini telah berlangsung sejak 2018. Selama tiga tahun terakhir, ada sekitar 800 pohon yang telah ditanam untuk mengurangi dampak perubahan iklim global. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait