beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URsport

Lebih Murah, Tarif Baru Mola TV Permudah Kamu Nonton Piala Eropa

Eronika Dwi,
12 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Lebih Murah, Tarif Baru Mola TV Permudah Kamu Nonton Piala Eropa
Image: Perwakilan Mola TV Indonesia, Mirwan Suwarso. (Urbanasia/Eronika Dwi Pinara)

Jakarta - Mola TV resmi menjadi pemegang hak siar eksklusif layanan Over the Top (OTT) dan Internet Protocol Television (IPTV) putaran final Piala Eropa 2020.

Total 51 pertandingan, dimulai dari babak fase grup hingga final, dapat disaksikan di Mola TV. Termasuk 12 pertandingan yang eksklusif hanya akan ditayangkan di Mola.

12 Pertandingan eksklusif yang tidak dapat disaksikan di televisi meliputi sembilan pertandingan di fase grup, dua pertandingan di 16 Besar, dan satu pertandingan di perempat final.

Partai-partai tersebut adalah sebagai berikut:

Wales vs Switzerland
England vs Croatia
Hungary vs Portugal
Denmark vs Belgium
Hungary vs France
Portugal vs Germany
Italy vs Wales
North Macedonia vs Netherlands
Slovakia vs Spain

Khusus selama Piala Eropa 2020, kalian hanya cukup membayar Rp 25 ribu untuk bisa menikmati seluruh tayangan yang ada di Mola TV.

Dijelaskan Mirwan, turunnya harga langganan selama Piala Eropa 2020 karena Mola TV ingin memberikan layanan terbaik kepada masyarakat dengan harga yang pas di kantong.

"Kita punya hak eksklusif atas sembilan pertandingan yang nggak bisa ditayangkan di televisi. Pecinta bola jadi mau nggak mau harus bayar untuk nonton sembilan pertandingan itu. Kalau di televisi berbayar lainnya mungkin harus bayar sampai ratusan rupiah, nah di kita nggak," kata perwakilan Mola TV Indonesia, Mirwan Suwarso, di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (25/5/2021).

"Bagi kita ini (Piala Eropa) bukan saatnya buat kita cari aji mumpung. Tapi kita mau melayani masyarakat dengan memberikan yang terbaik dengan harga yang secukupnya. Kita mau memberikan pasar bahwa 'lu bisa dapatkan konten yang lengkap dengan harga murah'," sambungnya. 

Agar lebih mempermudah para penikmat sepak bola, Mola TV menyiapkan sesuatu yang berbeda untuk meramaikan ajang empat tahunan tersebut.

Mola TV bekerjasama dengan sejumlah media untuk menyiarkan pertandingan kompetisi terbesar negara Eropa itu.

"Kami bekerja sama dengan jaringan media-media Indonesia, yang besar-besar, di mana semua pertandingan Piala Eropa tak hanya bisa disaksikan langsung di Mola TV, namun juga di situs-situs partner kami," ujar Mirwan.

Kerjasama ini, Mirwan mengatakan, guna memfasilitasi para penikmat sepak bola yang belum berlangganan Mola TV. Dengan begitu, seluruh penikmat sepak bola tetap bisa menyaksikan Piala Eropa dengan mudah.

"Harapan kami ini bisa mempermudah mereka yang belum mengetahui Mola TV. Jadi, kalau mereka belum tahu Mola, mereka bisa menyaksikannya di situs-situs yang mungkin sudah diketahui para penikmat bola sebelumnya," pungkasnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait