menu
user
URtainment

LeBron James Pamer Foto Film 'Space Jam: A New Legacy'

Nivita Saldyni,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
LeBron James Pamer Foto Film 'Space Jam: A New Legacy'
Image: Poster gambar terbaru film 'Space Jam: A New Legacy'. (Twitter @KingJames)

Jakarta - Pebasket NBA, LeBron James baru saja merilis gambar terbaru dari film Space Jam: A New Legacy. Dalam beberapa foto tersebut, James tampil bersama para anggota Tune Squad. 

"Y’ALL NOT READY FOR THIS SQUAD!!!!   🥕  @spacejammovie @EW," cuit LeBron James lewat akun Twitternya, @KingJames pada Jumat (5/3/2021).

Dalam foto-foto tersebut, James tampak bergaya dengan animasi 3D Bugs Bunny, Tweety, Tasmanian Devil, Daffy Duck dan Lola Bunny. Tampak pula cuplikan James yang sedang beraksi dengan jersey Tune Squad yang baru. Ada juga fotonya bersama si imut Tweety yang sedang marah.

Postingan itu pun lantas mendapatkan respons yang baik dari para penggemar. Bahkan hingga berita ini ditulis, cuitan James itu telah diretweet 29 ribu kali dan disukai lebih dari 150 ribu akun.

Yap, sekuel film Space Jam yang paling ditunggu-tunggi ini bakal dibintangi oleh superstar NBA, LeBron James. Ia bakal menggantikan legenda NBA, Michael Jordan yang pada film pertama telah bergabung dengan Looney Tunes. 

1614996170-space-jam---Twitter-EW.jpgSumber: Poster gambar terbaru film 'Space Jam: A New Legacy'. (Twitter @KingJames)

Menariknya, film animasi garapan sutradara Malcolm D. Lee ini bukan film olahraga biasa. Film ini juga akan menyajikan cerita keluarga di dalamnya. Dilansir dari Los Angles Times, film ini bercerita tentang James yang harus menyelamatkan putranya dengan mengalahkan Goon Squad di dunia virtual Warner 3000 entertainment 'Server-verse'. Untuk mengalahkan Goon Squad, ia harus mengumpulkan Tunes.

"Ini adalah salah satu game terbesar, jika bukan game terbesar, yang pernah saya mainkan," kata James kepada Entertainment Weekly, dikuti dari Los Angles Times.

"The Goon Squad mungkin adalah tim terbaik yang pernah dibentuk dalam sejarah bola basket," imbuhnya.

Film Space Jam: A New Legacy sendiri dikabarkan bakal rilis pada 16 Juli mendatang. Ia akan menjadi satu dari sederet film Warner Bros yang akan tayang di bioskop dan HBO Max.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait