beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Lee Jung Jae dan Lee Byung Hun Bakal Kembali di 'Squid Game' Season 2

Fauzah Thabibah,
12 April 2022 11.37.47 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Lee Jung Jae dan Lee Byung Hun Bakal Kembali di 'Squid Game' Season 2
Image: Lee Jung Jae di Squid Game (IMDb)

Jakarta - Para penggemar ‘Squid Game’ kembali dibuat antusias dengan bocoran aktor yang akan ikut bermain di musim kedua serial tersebut.

Pada Sabtu (9/4/2022), sutradara Hwang Dong Hyuk muncul di sebuah acara di Los Angeles bersama Park Hae Soo dan memberi bocoran aktor yang akan bermain pada season kedua serial ‘Squid Game’.

Ia mengatakan, Lee Jung Jae dan Lee Byung Hun yang sebelumnya telah bermain pada musim pertama akan kembali bermain di season dua ‘Squid Game’.

“Seong Gi Hun (Lee Jung Jae) pasti akan kembali. Saya percaya dia akan kembali dan saya juga percaya bahwa Front Man (Lee Byung Hun) akan kembali,” ujarnya, dikutip dari Soompi, Selasa (12/4/2022).

FYI, Seong Gi Hun adalah protagonis utama yang berhasil memenangkan game pada season pertama. Sedangkan, Front Man adalah karakter jahat yang berperan sebagai bos besar dengan topeng hitam di wajahnya.

Hwang Dong Hyuk juga berharap ‘Squid Game’ dapat menjadi kesempatan penonton Amerika memecahkan hambatan bahasa dengan hanya membaca subtitle.

“Saya harap proyek seperti 'Squid Game' telah membuka pintu setidaknya sedikit (ketika datang ke kendala bahasa). Saya berharap ini menjadi kesempatan bagi penonton Amerika untuk melihat (proyek) tanpa dubbing saat membaca subtitle. Kami berharap peluang ini terbuka,” katanya lagi. 

Pada season pertama, ‘Squid Game’ berhasil masuk ke dalam daftar serial yang paling banyak ditonton di Netflix dan mendapatkan posisi pertama kategori tontonan yang paling dicari.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait