beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Lee Seung Gi Minta Transparansi Honor, Agensi Buka Suara

Alfian Muntahanatul Ulya,
19 November 2022 18.49.20 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Lee Seung Gi Minta Transparansi Honor, Agensi Buka Suara
Image: Lee Seung Gi (Instagram @leeseunggi.official)

Jakarta - Agensi artis Korea Selatan, Hook Entertainment buka suara usai 'ditagih' transparansi mengenai honor oleh aktornya, Lee Seung Gi.

"Halo. Ini Hook Entertainment. Kami ingin mengatasi masalah terkait laporan berita bahwa bintang agensi kami Lee Seung Gi mengirimkan sertifikasi konten ke Hook Entertainment," kata Agensi dalam sebuah pernyataan, melansir Soompi, Jumat (18/11/2022).

Publik menerka-nerka apa yang sebenarnya terjadi di antara keduanya, mengingat Lee Seung Gi telah berada di bawah naungan Hook Entertainment selama 18 tahun.

Dari berita yang beredar, pihak Lee Seung Gi menegaskan adanya isu miring dalam pembayaran (fee) dari pekerjaannya menjadi bintang selama ini.

Alhasil, kuasa hukum aktor berusia 35 tahun itu pun mendesak manajemen agensi untuk memberikan catatan yang jelas mengenai laporan keuangan terkait honor kliennya.

Lewat pernyataannya, Hook Entertainment pun mengaku tengah meninjau data terkait dan menyiapkan tanggapan yang sesuai.

"Hook Entertainment bekerja keras untuk menyelesaikan masalah ini secara damai tanpa ada kesalahpahaman antara kedua belah pihak," ujarnya.

Sebelumnya, Hook Entertainment sudah mencuri perhatian netizen terlebih dulu usai kantornya digeledah oleh pihak kepolisian setempat pada 10 November 2022.

Pihak kepolisian divisi investigasi kejahatan turut menyita sejumlah barang sebagai bukti atas tuduhan penggelapan dan penipuan yang ada di kantor Hook Entertainment di Chungdam dong, Seoul.

Akibat kegaduhan yang ditimbulkan, pihak agensi Hook Entertainment belum memberikan banyak komentar, mereka akan kembali nanti usai menyelesaikan masalah yang terjadi.

"Selain itu, kami ingin menyampaikan permintaan maaf kami karena tidak dapat menjelaskan posisi kami atas serangkaian insiden yang dilaporkan di media terkait dengan Hook Entertainment," pungkas agensi.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait