menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

LEGO dan Nintendo Kolaborasi Luncurkan Super Mario Versi ‘Nyata’

Anisa Kurniasih,
4 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
LEGO dan Nintendo Kolaborasi Luncurkan Super Mario Versi ‘Nyata’
Image: Koleksi LEGO Super Mario (LEGO Group)

Jakarta - Guys, apakah kamu salah satu pecinta games Super Mario? Nah, LEGO Group rupanya berhasil mewujudkan karakter tersebut menjadi nyata dalam koleksi LEGO Super Mario.

Berkolaborasi dengan Nintendo, LEGO menghadirkan koleksi seru Starter Course, Expansion Sets, Collectible Character Packs and Power-Up Packs yang sudah rilis di Indonesia loh.

LEGO Super Mario akan memungkinkan kita untuk berinteraksi dengan karakter Super Mario di dunia nyata. Melalui koleksi ini,  penggemar bisa membangun rumah Mario mereka, mencari harta karun yang disembunyikan oleh Toad, serta mengalahkan Koopa Troopa di Benteng yang dijaga ketat. 

Koleksi The Starter Course adalah kunci untuk memulai seluruh permainan Super Mario di dunia nyata dan menjadi satu-satunya set yang dilengkapi dengan fitur Lego Mario interaktif yang dapat mengumpulkan koin dalam tingkatan permainan yang dibuat dengan blok LEGO.

1611635719-LEGO-super-mario-.jpgSumber: Koleksi LEGO Super Mario (LEGO Group)

Koleksi LEGO Super Mario membawa interaksi, sistem dan aturan yang ada dalam permainan digital Super Mario dan menjadikannya pengalaman bermain blok LEGO secara tradisional, guys.

Semua koleksi juga dilengkapi dengan serangkaian tantangan dan karakter unik Super Mario untuk dimainkan sendiri oleh penggemar, atau dimainkan bersama dengan lawan. 

Selain itu, untuk menambah keseruan juga diluncurkan koleksi sepuluh karakter musuh yang tersedia dalam Blind Character Packs. 

Setiap paket rahasia akan berisi karakter yang dapat dibangun dan dimainkan bersama terdiri dari Huckit Crab, Spiny Cheep Cheep, Ninji, Foo, Parachute Goomba, Para-Beetle, Poison Mushroom, Thwimp, Fly Guy dan Bone Goomba.

Nah, tiap Expansion Set dan Collectible Character dibuat untuk digunakan bersama dengan koleksi Adventures with Mario Starter Course, untuk pengalaman bermain yang lebih seru. 

Set untuk permainan awal menampilkan tujuh blok aksi yang menghasilkan interaksi berbeda saat dimainkan bersama figur LEGO Mario, yang memiliki layar LCD di mata, mulut, dan perutnya untuk menampilkan reaksi langsung terhadap gerakan, warna, dari blok aksi tersebut.  

1611635700-lego-super-mario-3.jpgSumber: Koleksi LEGO Super Mario (LEGO Group)

Sebelumnya, pada bulan Mei LEGO Group dan Nintendo juga mengumumkan rangkaian koleksi Power-Up Packs termasuk Cat Mario dan Builder Mario untuk membantu meningkatkan permainan dengan berbagai setelan pada LEGO Mario yang masing-masing akan menampilkan fitur dan kekuatan terbaru. 

"Pada peluncuran 22 set LEGO Super Mario ini, saya sangat menantikan para penggemar bisa bermain lebih seru dengan koleksi terbaru ini termasuk juga koleksi blok LEGO Power-Up Packs yang unik," kata Takashi Tezuka, Executive Officer dan Game Producer of Nintendo Co., Ltd. dalam rilis resminya, dikutip Selasa (26/1/2021).

Penggemar juga akan didukung dengan aplikasi digital LEGO Super Mario gratis yang dibuat oleh LEGO Group, fitur pendukung ini bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan keseruan bermain blok LEGO secara langsung.

“Dengan fitur ini penggemar bisa melacak skor yang mereka dapatkan dan menjadi acuan untuk terus menyusun blok LEGO. Selain itu, aplikasi ini juga bisa memberikan instruksi menyusun blok LEGO secara digital dengan fitur zoom dan rotasi, juga dilengkapi dengan saran, berbagai cara kreatif lainnya untuk membangun dan bermain serta dilengkapi forum digital yang aman untuk berbagi ide dengan sesama penggemar lainnya,” tambah Takashi.

Koleksi lengkap LEGO Super Mario sudah resmi diluncurkan di Indonesia dan tersedia di seluruh LEGO Certified Store dan Kidz Station tertentu di Indonesia.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait