Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

Lenovo Luncurkan ThinkBook 14 untuk Milenial dan Gen Z

Kintan Lestari,
sekitar 2 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Lenovo Luncurkan ThinkBook 14 untuk Milenial dan Gen Z
Image: Kintan Lestar/Urbanasia

Jakarta - Milenial dan Gen Z butuh perangkat yang mendukung cepatnya aktivitas mereka. Untuk mendukung aktivitas mereka, Lenovo pun menghadirkan Lenovo ThinkBook 14.

ThinkBook 14 merupakan laptop dengan performa powerful, kemampuan seamless, juga proteksi data yang terjamin.

Selain itu laptop ini juga dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7 ke-10, WiFi 6, USB-C, hidden port USB 2.0, dan layar anti-glare. Baterainya dapat bertahan sampai 12 jam.

Buat milenial dan Gen Z yang suka menggunakan WiFi publik saat beraktivitas mobile tentu masalah privasi dan keamanan data sering jadi masalah.

Baca juga: 7 Kebiasaan Ini Bikin Laptop Cepat Rusak

Namun dengan fitur ThinkShield yang berfungsi melindungi hardware dan software, ThinkShutter untuk melindungi privasi pengguna, juga Smart Power On yang terintegrasi dengan pemindai sidik jari. Belum lagi dengan aplikasi pre-loaded Lenovo Vantage yang akan memberi analisis terkait aktivitas mencurigakan.

Untuk memori penyimpanan, ThinkBook 14 hadir untuk memudahkan aktivitas multitasking dengan memori DDR4 hingga 24 GB. Penyimpanan datanya sampai 1TB PCle SSD dan 2TB-3TB HDD dengan opsi double drive.

Laptop satu ini juga durabilitasnya nggak perlu diraguin lagi karena udah melewati tes ketahanan 4 metode MIL-STD-810G yaitu high temperature, low temperature, temperatur shock, dan vibration.

Baca juga Segera Masuk Indonesia, Ini Spek Realme 5S

Dengan sederet fitur tadi, Lenovo tetap tidak melupakan penampilan laptopnya. Hadir dengan warna mineral gray, ThinkBook 14 muncul dengan desain yang tipis dan ramping dimana ketebalannya hanya 17,9 mm dan beratnya 1,5 kg sehingga mudah dibawa kemana saja.

ThinkBook 14 dibanderol harga Rp 7.199.000 dan mulai dipasarkan awal bulan Desember mendatang.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait