Hot News

Jakarta - Hari ini, Kamis (24/9/2020), jagat maya dihebohkan dengan kabar kelahiran anak pertama Gigi Hadid dan Zayn Malik.

Kabar bahagia tersebut disampaikan langsung oleh Zayn melalui akun media sosial resminya. Dari unggahan tersebut, diketahui bahwa jenis kelamin anak pertamanya dan Gigi berjenis kelamin perempuan.

"Bayi perempuan kami telah lahir, sehat dan cantik," tulis mantan anggota One Direction itu sambil mengunggah foto dirinya yang sedang menggenggam tangan mungil bayi perempuannya.

Zayn mengatakan, kelahiran anak pertamanya ini sampai membuatnya tidak bisa berkata-kata loh, Urbanreaders.

"Mencoba mengungkapkan dengan kata-kata bagaimana perasaanku sekarang karena ini akan jadi tugas yang mustahil. Cinta yang kurasakan untuk manusia mungil ini di luar pemahamanku. Bersyukur mengetahuinya, aku bangga memanggilnya milikku, dan bersyukur atas kehidupan yang akan kita jalani bersama x," lanjutnya.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Zayn Malik (@zayn) pada

Tentu saja unggahan Zayn itu langsung dibanjiri ucapan selamat dari netizen di berbagai negara.

Nah, yang menarik, tak sedikit netizen yang justru fokus pada jari lentik anak pertama pasangan yang mulai berpacaran pada November 2015 itu.

Para netizen ini mengaku insecure setelah melihat jari kuku lentik anak Gigi dan Zayn.

"Anak nya Zayn Malik sama Gigi Hadid baru lahir aja jari nya lentik, kuku nya cantik udahlah aku insekyur sama bayi baru lahir," cuit netizen.

"Bapaknya zayn malik, emaknya gigi hadid, tantenya bella hadid dua lipa. Kukunya aja uda cantik betul wooi, zayn kl butuh kaka pungut ak siap angkut," cuit netizen lainnya.

"Masa baru liat jari kukunya aja saya udh insecure. Tangannya cantik. CONGRATULATION IBU GIGI AND BPK ZAYN. Anakmu dicintai oleh para om & tante onlinenya," tanggapan netizen lain.  

Siapa nih yang setuju juga sama komentar netizen soal jari anak Zayn dan Gigi? Duh emang bagus banget ya! Selamat Zayn dan Gigi! 

Komentar

Loading ..