menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Lewat MJC, Emil Dardak: Semoga Bisa Jadi Freelancer Profesional

Shelly Lisdya,
16 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
 Lewat MJC, Emil Dardak: Semoga Bisa Jadi Freelancer Profesional
Image: Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak kunjungi MJC di Bakorwil Malang (Foto: Healza/Urbanasia)

 

Malang - Pemerintah Provinsi Jawa Timur fasilitasi milenial bertalenta melalui Millenial Job Center (MJC). 

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak mengatakan, pihaknya turut menghadirkan anggota MJC dengan berbagai pelaku UMKM.

"MJC ini tujuannya untuk membangun SDM generasi muda Jawa Timur ke depan. Seperti misalnya, ada pelaku UMKM yang meminya dibuatkan grafik desain web hingga digital marketing,” katanya di Bakorwil Kota Malang, Jumat (23/4/2021).

1619179310-IMG-20210423-WA0040.jpgSumber: Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak kunjungi MJC di Bakorwil Malang (Foto: Healza/Urbanasia)

Dengan adanya MJC, akan menjadi wadah bagi para pelaku UMKM untuk meningkatkan kualitas mereka. Terlebih akan menjadikan mereka freelance profesional.

"Nanti akan dihadirkan beberapa talenta baru, dengan mentor khusus. Targetnya, akan menjadi freelance profesional, yang bisa memenuhi kebutuhan klien," imbuhnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan, Malang Raya menjadi episentrum talenta milenial. Hal ini karena memikiki ribuan banyak kampus dan tempat wisata serta usaha yang berkembang.

"Semoga MJC menjadi salah satu tolak ukur di Jawa Timur khususnya dalam kolaborasi dan pengembangan usaha dalam bentuk digital,” pungkasnya.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait