Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Liam Payne Dikabarkan Balikan dengan Tunangannya

Dyta Nabilah,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Liam Payne Dikabarkan Balikan dengan Tunangannya
Image: Liam Payne Dikabarkan Balikan dengan Maya Henry. Sumber: Instagram/laya_miam

Jakarta - Liam Payne dikabarkan menjalin hubungan kembali dengan tunangannya, Maya Henry. Padahal, beberapa bulan lalu mereka telah konfirmasi putus karena ketidakcocokan.

Seperti yang dilaporkan Teen Vogue, teman dekat mereka membeberkan bahwa Liam dan Maya telah menemukan jalan untuk memperbaiki percintaan mereka pada pertengahan Juli lalu. 

Pasangan ini menang sudah lama bersama sejak 2018. Hingga akhirnya mereka bertunangan pada September 2020. Namun, Liam mempublikasikan bahwa ia telah putus dengan Maya dalam sebuah podcast pada bulan Juni. 

“Aku hanya tidak baik dalam percintaan, makanya aku butuh untuk memperbaiki diri sebelum menempatkan diriku pada orang lain,” jelas salah satu personel One Direction ini.

Mereka mulai kembali lagi saat Maya yang berasal dari Texas datang ke Inggris untuk bekerja. Menurut sumber anonim, mereka membutuhkan waktu istirahat karena tak berkomunikasi dengan baik dan sudah tinggal bersama. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by LiamPayne & MayaHenry (@laya_miam)

"Mereka tinggal bersama di Inggris tetapi belum memberikan tekanan pada pernikahan atau pertunangan,” kata sumber anonim dikutip dari Teen Vogue.

Melansir dari Daily Mail, Liam dan Maya tertangkap paparazzi ketika liburan bersama di St.Tropez pada 17 Agustus lalu. Mereka baru saja mendatangi pesta di sebuah kapal pesiar mewah.

Menurut sumber lainnya, teman-teman dan keluarga Liam sangat mencintai Maya. Model tersebut telah memberikan pengaruh positif kepada Liam. Pasangan ini juga sadar bahwa mereka tak bisa hidup tanpa satu dengan yang lainnya.

Sumber juga menambahkan, pernikahan Liam dan Maya untuk tahun depan juga masih terjadwal.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait