Hot News

Malang – Keluarga musisi Anang Hermansyah akhir-akhir ini tampak tengah berkunjung ke Malang untuk liburan.

Hal tersebut terlihat dalam beberapa postingan media sosial instagram milik Anang, Ashanty dan anaknya Aurel.

Anang tampak pamer foto liburannya di wahana Milenial Glow Garden di Kota Batu bersama Ashanty. Begitu pula dengan Aurel yang juga memposting foto di wahana tersebut.

Selain berlibur, keluarga Anang ini juga tampak menjenguk pelajar korban bullying yang sempat viral. Korban yang merupakan siswa di SMPN 16 Malang tersebut saat ini telah menjalani masa pemulihan di rumahnya.

Baca juga: Tangani Kasus Bullying Siswa SMP di Malang, Kementerian PPPA Terjunkan Tim Khusus

Pelajar berinisial MS tersebut telah menjalani operasi amputasi jari tengah tangan kanannya akibat aksi bullying yang menimpanya. Aksi tersebut terjadi di sekolah dan dilakukan oleh teman-temannya sendiri.

Dalam postingan instagramnya, @aurelie.hermansyah dan @ashanty_ash tampak memajang fotonya bersama MS.

“Berkunjung ke anak yg terkena korban bullying atau kekerasan disekolah, di Malang.. apa pun itu yg namanya Bully tidak dibenarkan.. selain psikis anak ini kehilangan jari tangan nya, kaki dan badan nya masih kesakitan terbaring dikasur.. terima kasih sudah memperbolehkan kami datang.. semoga kedepan kejadian seperti ini tidak terulang lagi.. karena efek dari bully itu bukan hanya sebentar, ada yg bisa sampai merusak masa depannya,” tulis Ashanty dalam caption.

Ashanty juga memposting foto keluarganya bersama keluarga MS di depan rumah saat menjenguk. Postingan tersebut menarik perhatian para netizen.

Baca juga: Soal Kasus Bullying, DPRD Malang Minta Tambah CCTV di Sekolah

“Mantab bun..menginspirasi..sama sama punya anak.kalau anak kita d gitukan pasti tak terima...sehat slalu bun dan kluarga,” tulis akun @dieta.tata.

“Proud of u bundaa💜,” kata @daradevista_.

Tak hanya Ashanty, Aurel juga memposting foto dirinya bersama MS yang saat itu tampak berbaring di sebuah tempat tidur dengan wajah tersenyum.

“Semoga S** di beri kekuatan buat bisa bangkit lagi! 💪🏾 Please stop bullying, karena dampaknya bukan hanya ke fisik tapi juga psikis. Stay Strong Syahril 🙏🏾 lots of love from us 💜 #stopbullying,” tulis @aurelie.hermansyah.

Komentar

Loading ..