beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Lindsay Lohan Resmi Menikah dengan Seorang Pengusaha

William Ciputra,
3 Juli 2022 08.00.01 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Lindsay Lohan Resmi Menikah dengan Seorang Pengusaha
Image: Lindsay Lohan dan Bader Shammas. (Instagram/Lindsaylohan)

Jakarta - Kabar gembira datang dari artis kenamaan asal Amerika Serikat, Lindsay Lohan. Melalui unggahan di Instagram, Lohan mengungkapkan dirinya sudah menikah. 

Melansir People, Minggu (3/6/2022), sosok suami Lindsay Lohan adalah seorang pengusaha dan ahli keuangan bernama Bader Shammas. Keduanya sudah bertunangan sejak November 2021 silam. 

“Aku wanita paling beruntung di dunia. Anda menemukanku dan tahu bahwa aku menemukan kebahagiaan, cinta, dan karunia, semua dalam waktu yang sama. Aku masih belum percaya Anda suamiku, hidupku, dan segalanya,” tulis Lohan dalam unggahan di Instagram yang dikutip Urbanasia, Minggu. 

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Lindsay Lohan (@lindsaylohan)

Lohan dan Shammas mengumumkan pertunangan mereka pada November 2021. Saat itu, Lohan mengunggah foto sedang berdua bersama Shammas dan menunjukkan cincin yang melingkar di jari manisnya. 

“My Love. My Life. My Family. My Future,” tulis Lohan dalam keterangan foto waktu itu. 

Pada Februari 2022, Lohan kembali memberikan isyarat bahwa hubungannya dengan Shammas menuju ke arah serius. Dalam sebuah program, Lohan membeberkan terkait ‘pernikahan impian’ yang diidamkannya. 

Hubungan antara Lindsay Lohan dan Bader Shammas pertama kali muncul pada Februari 2020. Saat itu, Lohan mengunggah foto saat menghadiri festival musik di Dubai bersama Shammas. 

Dalam unggahan foto itu, Lohan menulis kata ‘Boyfriend’ yang berarti pacar. Namun foto itu buru-buru dihapusnya. 

Selamat, Lindsay Lohan dan Bader Shammas!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait