Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Link Streaming dan Sinopsis 'Now We Are Breaking Up' Episode 10

Kintan Lestari,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Link Streaming dan Sinopsis 'Now We Are Breaking Up' Episode 10
Image: Serial drakor 'Now We Are Breaking Up'. (Foto : Dok. SBS)

Jakarta - Drama Korea (drakor) 'Now We Are Breaking Up' malam ini, (11/12/2021) menayangkan episode 10. Yuk, intip sinopsis 'Now We Are Breaking Up' episode 10 di bawah ini!

Di episode 9, Young Eun mengatakan di depan ibu Jae Guk dan Soo Wan kalau ia mencintai Jae Guk. Ibu Jae Guk kemudian memberitahu putranya kalau ia akan memasak makanan untuk Young Eun. Jae Guk yang mendengarnya merasa tenang tanpa tahu kalau ibunya punya motif tersembunyi.

Di sisi lain,  Soo Ho mengambil keputusan mundur dari perusahan Do Hoon karena ingin merawat Mi Sook. Chi Sook yang baru tahu kalau Mi Sook sakit parah terus berupaya membujuk Mi Sook agar ia dirawat di rumah sakit.

Episode 10 yang akan tayang malam ini, ibu Jae Guk menemui ibu Young Eun dan memintanya supaya Young Eun menjauhi putranya. Namun ibu Young Eun mengatakan apa yang terjadi pada Soo Wan bukan kesalahan putrinya.

Namun ibu Young Eun tetap meminta Young Eun mengakhiri hubungannya dengan Jae Guk karena tahu jalan yang akan dilewati putrinya itu sulit.

Do Hoon mengubah penampilannya dan membuat Chi Sook terpesona. Chi Sook dan Young Eun juga mengajak Mi Sook foto studio sebelum melakukan sesi kemoterapi untuk membuat kenangan indah bersama.

Soo Ho yang memutuskan keluar dari perusahaan untuk menemani Mi Sook dikagetkan dengan kedatangan Min Kyung yang mengatakan dirinya membutuhkan Soo Ho.

Di satu sisi, Yoo Jung tiba-tiba datang ke studio Jae Guk dan berkata bahwa hubungannya dengan Young Eun merupakan keserakahan. Jae Guk yang emosi membeberkan rahasia tentang Soo Wan.

Penasaran seperti apa kelanjutan kisah Young Eun dan Jae Guk, serta Chi Sook dan Mi Sook?

Kamu bisa menyaksikan 'Now We Are Breaking Up' episode 10 yang tayang malam ini pukul 20.00 WIB di VIU lewat link berikut ini.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait