Karawang- Selasa (29/10) kemarin, Lion Air mengadakan prosesi tabur bunga dan doa bersama keluarga dari penumpang penerbangan JT-610 yang mengalami kecelakaan di wilayah perairan Karawang, Jawa Barat.

Dalam prosesi ini, terdapat 234 anggota keluarga yang mengikuti rangkaian acara tersebut. Acara ini sendiri bertujuan sebagai “doa dan penghormatan setinggi-tingginya untuk seluruh penumpang dan awak pesawat JT-610 serta keluarga dan kerabat yang ditinggal.”

Selain itu, kegiatan ini juga dihadiri Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT), Badan SAR Nasional (BASARNAS), TNI dan Angkatan Laut, Presiden Direktur Lion Air Group dan segenap Manajemen Lion Air Group.

Baca Juga: Peristiwa di Lion Air: Dari Kalajengking Hingga Tergelincir

Prosesi dimulai pukul 08.00 WIB saat rombongan keluarga mulai berdatangan di Pelabuhan Tanjung Priok sebelum bergerak menuju perairan Karawang. Prosesi tabur bunga dan doa bersama pada hari ini secara khusus diselenggarakan oleh Lion Air kepada keluarga penumpang dan kru pesawat penerbangan JT-610 dalam rangka mengenang keluarga, sahabat, karib kerabat dan handai taulan.

Acara tabur bunga dan doa bersama ini dipimpin oleh Komandan Satuan Tugas Tabur Bunga, Kolonel Avianto Roosewirawan (Komandan Satuan Kapal Amfibi) berlangsung dengan hikmat. Prosesi berakhir pada pukul 14.00 WIB.

Komentar
paper plane