Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URstyle

Lisa BLACKPINK Digaet Jadi Global Ambassador MAC Cosmetics

Kintan Lestari,
lebih dari 1 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Lisa BLACKPINK Digaet Jadi Global Ambassador MAC Cosmetics
Image: Lisa ditunjuk jadi global ambassador M.A.C Cosmetics. (M.A.C Cosmetics)

Jakarta - Para member BLACKPINK banyak didapuk sebagai ambassador brand-brand ternama, termasuk Lisa BLACKPINK.

Pemilik nama asli Lalisa Manoban itu saat ini sudah didapuk sebagai ambassador berbagai brand high end, di antaranya Celine dan Bvlgari. 

Seakan belum cukup, member termuda BLACKPINK itu kembali digaet brand kecantikan MAC Cosmetics untuk menjadi global ambassador mereka.

Hal itu diumumkan lewat akun Instagram resmi MAC Cosmetics pagi tadi.

"Kami sangat bersemangat untuk akhirnya mengumumkan @lalalalisa_m sebagai wajah terbaru dari MAC Cosmetics," bunyi caption Instagram M.A.C Cosmetics.

Brand kecantikan tersebut juga menyatakan punya kejutan besar di toko mereka dengan digaetnya Lisa sebagai wajah baru brand.

Lisa sendiri mengaku kalau dirinya adalah penggemar MAC Cosmetics sejak dulu.

"Produk MAC pertama yang saya gunakan adalah produk bibir," ujarnya dalam email seperti dikutip Vanity Fair, Senin (19/10/2020).

Drew Elliott, direktur kreatif global MAC, menjelaskan alasan mengapa brand tersebut memilih bintang 23 tahun itu sebagai global ambassador.

"Kami tertarik pada gayanya yang percaya diri, gaya edgy-chic, dan kemampuannya untuk mengambil risiko atas nama mode," terang Elliott.

“Dunia musik dipenuhi dengan begitu banyak orang yang tidak takut untuk merusak dan mengekspresikan diri mereka dengan cara yang sepenuhnya unik,” lanjutnya.

Dia mengatakan Lisa akan menjadi inspirasi untuk inovasi produk di masa depan. 

Lisa akan bekerjasama dengan penata rias MAC untuk berbagi penampilan khasnya, kiat kecantikan, rutinitas perawatan kulit, dan banyak lagi dengan 40 juta pengikutnya di Instagram. 

Selamat untuk Lisa!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait