Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Lisa BLACKPINK Minta Maaf soal Anggapan Perampasan Budaya

Gagas Yoga Pratomo,
23 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Lisa BLACKPINK Minta Maaf soal Anggapan Perampasan Budaya
Image: Foto Lisa Blackpink (Instagram-lalalalisa_m)

Jakarta - Lisa BLACKPINK sempat dikecam terkait music video (MV) terbarunya, ‘MONEY’. Lisa dianggap telah melakukan perampasan budaya pada penampilannya dalam music video ‘MONEY’. 

Perihal kasus tersebut, Lisa menyampaikan permintaan maafnya pada fans ketika melakukan fansign secara daring. Saat fansign video call berlangsung, salah satu fans menjelaskan soal perampasan budaya secara sopan pada Lisa.

Lisa pun mendengarkan hal tersebut sampai-sampai ia memperpanjang durasi fansign yang awalnya hanya akan berlangsung selama 90 detik.

Setelah itu, Lisa secara tulus langsung meminta maaf pada penggemarnya bahkan hingga dirinya hampir menangis. 

“Saya tidak tahu, saya juga tidak punya niat buruk, saya hanya berpikir bahwa gaya rambut itu sangat keren, tapi aku merasa sangat buruk,” ucap Lisa dalam potongan video fansign yang diunggah akun YouTube briczennie. 

Masalah pencurian budaya yang dialami Lisa muncul setelah ‘MONEY’ dirilis. Pasalnya, pada MV dan poster promosi, Lisa terlihat dengan model rambut kepang bergaya wanita Afrika. 

Lisa juga berterima kasih pada fansnya karena telah berbicara soal itu. Ia juga berkata bahwa lain kali dirinya akan lebih berhati-hati dan akan selalu memastikan semuanya. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait