Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Lisa BLACKPINK Positif COVID-19, 3 Member Lainnya Jalani Tes

Eronika Dwi,
7 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Lisa BLACKPINK Positif COVID-19, 3 Member Lainnya Jalani Tes
Image: Lisa Blackpink. (Instagram @lalalalisa_m)

Jakarta - Kabar kurang sedap menimpa salah satu member BLACKPINK, Lisa. Member asal Thailand itu terkonfirmasi positif COVID-19 pada Rabu (24/11/2021).

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh agensi Lisa, YG Entertainment. Menurut YG, saat ini baru Lisa yang dinyatakan positif COVID-19, tiga member lainnya (Rosie, Jennie, dan Jisoo) saat ini tengah menunggu hasil tes PCR mereka.

"Lisa BLACKPINK didiagnosis (positif) COVID-19 sore ini (24 November). Tiga anggota BLACKPINK lainnya belum bisa diklaim sebagai kontak dekat, tetapi mereka segera di-tes PCR setelah mendengar hasil positif COVID-19 Lisa, dan mereka saat ini sedang menunggu hasilnya," bunyi pernyataan YG Entertainment, dilansir dari Soompi.

"Pertama kami membagikan informasi ini dengan cepat dan akurat kepada perwakilan dan staf, dan kami mengambil tindakan pencegahan yang kuat bahkan di luar pedoman otoritas kesehatan," lanjut pernyataan tersebut.

Kendati demikian, YG Entertainment tak menyebut dari mana pemilik nama asli Lalisa Manoban itu terpapar COVID-19. Mereka hanya menekankan bahwa akan memastikan kesehatan artis mereka sebagai prioritas utama.

"Kami akan terus memberikan dukungan penuh terhadap kesehatan artis kami dan anggota staf dan (menjadi prioritas utama. Jika ada perubahan di masa mendatang, kami akan segera memberi tahu Anda kembali," tutup pernyataan YG Entertainment.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait