beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URsport

Lisandro Martinez ke Manchester United, Here We Go!

William Ciputra,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Lisandro Martinez ke Manchester United, Here We Go!
Image: Ilustrasi - Lisandro Martinez berseragam Manchester United. (Twitter/Fabrizio Romano)

Jakarta - Manchester United tampaknya sangat serius membenahi sektor pertahanannya untuk menyongsong musim baru yang akan segera bergulir. 

Beberapa waktu lalu, klub berjuluk Setan Merah itu berhasil merampungkan saga transfer Tyrell Malacia yang merupakan bek kiri. 

Kali ini, United juga dikabarkan telah menyepakati transfer Lisandro Martinez dari Ajax Amsterdam. Martinez merupakan pemain berkebangsaan Argentina dengan posisi bek tengah. 

Kepastian transfer Martinez disampaikan oleh pakar transfer Fabrizio Romano melalui unggahannya di Twitter. Tak lupa ia turut menyematkan kalimat ‘here we go’ sebagai tanda bahwa transfer telah disepakati. 

“Lisandro Martinez ke Manchester United, here we go! Kesepakatan penuh antara Man United dan Ajax senilai €55 juta,” tulis Fabrizio yang dikutip Urbanasia, Jumat (15/7/2022).

Fabrizio menambahkan, Lisandro Martinez akan menandatangani kontrak dengan Manchester United hingga tahun 2027 mendatang. 

Kesepakatan transfer ini mencapai puncaknya pada pertemuan kedua tim pada Rabu lalu. Selain itu, faktor Eric Ten Hag yang menjadi pelatih United disinyalir sebagai faktor kuat kepindahan Martinez. 

Diketahui, Lisandro Martinez dan Ten Hag pernah bekerja sama saat pelatih Belanda itu menangani Ajax. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait