beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Lizzo Puji BTS di Malam Grammy, Fans Berharap Ada Kolaborasi

Dilla Sufianita,
lebih dari 2 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Lizzo Puji BTS di Malam Grammy, Fans Berharap Ada Kolaborasi
Image: Lizzo dan BTS Instagram/@lizzobeeating - @bts.bighitofficial

Jakarta - Tahun 2019 jadi tahun menanjaknya popularitas Lizzo di industri musik Amerika. Dalam sebuah wawancara, Lizzo mengungkapkan perasaannya soal BTS. Ia juga memuji boy grup asal Korea Selatan yang berhasil menembus pasar musik Amerika.

Wawancara bersama Grammy Night itu pun menarik perhatian fans BTS.

“Ada lebih banyak wanita, lebih banyak orang kulit hitam, orang-orang dari negara lain di mana kamu nggak menempatkan mereka dalam kategori asing, kamu menempatkan mereka dalam 'kategori' (sama seperti kategori lainnya). Seseorang seperti BTS,” ungkap Lizzo.

Pemenang Grammy ini juga senang bisa melihat kalau penghargaan musik barat sekarang lebih terbuka dengan memasukkan artis asing atau non Amerika ke kategori populer dan major, daripada hanya masuk kategori nominasi internasional.

Baca Juga; Marsha Aruan Rilis Single Pertamanya, Jeda

Lizzo yang menyebutkan nama BTS pun jadi bukti kalau ia sangat menghargai RM, Jin, J-Hope, Suga, Jimin, V dan Jungkook.

Namun sayang, BTS belum dinominasikan untuk Grammy tahun 2020. Fans mungkin mikir ini nggak adil, mengingat BTS termasuk salah satu musisi yang punya power di industri musik bahkan lebih dari itu, mereka membawa pengaruh yang cukup besar.

Walaupun belum masuk nominasi Grammy untuk kategori musik, penyanyi lain contohnya Lizzo jadi kenal dengan musik BTS dan lebih menghargai musik selain musik barat.

Lizzo dan BTS mungkin belum menjadi teman, tapi mereka memuji satu sama lain, dan banyak penggemar berharap mereka bisa berkolaborasi.

Foto: Lizzo dan BTS Instagram/@lizzobeeating - @bts.bighitofficial

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait