beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtech

Logitech Hadirkan Keyboard Mekanik dan Mouse Trendi

Shinta Galih,
18 Desember 2021 08.36.44 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Logitech Hadirkan Keyboard Mekanik dan Mouse Trendi
Image: Pop Mouse Blast 2/Logitech

Jakarta - Logitech Indonesia secara resmi meluncurkan POP Keys, POP Mouse, dan Logitech Desk Mat yang menawarkan tampilan trendi untuk menemani kamu bekerja maupun menggarap tugas kuliah.

POP Keys hadir dengan delapan keycaps emoji yang dapat ditukar, empat buah tersedia di dalam paket penjualan dan empat buah lagi terpasang di keyboard itu sendiri. 

Tombol emoji dapat dengan mudah disesuaikan dengan emoji favorit pengguna atau shortcuts lainnya dengan menggunakan Logitech Options yang tersedia dan dapat diunduh melalui PC atau Mac. 

1639790925-Pop-Keys-&-Mouse---Blast-1.jpgSumber: Pop Keys dan Mouse/Logitech

POP Keys hadir dalam gaya retro yang cantik namun dengan fungsi generasi baru. Menghadirkan pengalaman mengetik yang membuat ketagihan pada tombol mekanis bergaya mesin tik. 

Jari-jari akan memantul di atas tombol dan menyuguhkan bunyi klik, klak, dan pop setiap kali ditekan. 

Terdapat 12 tombol pintasan FN berfungsi juga untuk screenshot, mute or unmute mic, media keys, dan masih banyak lagi.

Untuk pasangan bagi setiap POP Keys, ada POP Mouse. Mouse lucu dan ringkas, dapat dengan mudah dimasukkan ke dalam tas atau saku.

Bodinya yang halus, nyaman, dan pas di telapak tangan. Tetapi mouse ringkas ini memiliki banyak sekali kegunaan, salah satunya POP Mouse’s Smartwheel yang dapat secara otomatis berganti dari mode high-precision ke mode speed scroll.

Mouse ini juga memiliki fitur Logitech Flow, dapat digunakan untuk copy-paste teks, file, dan gambar dengan mudah antar komputer.

1639790918-Pop-Keys-&-Mouse---Blast-2.jpgSumber: Pop Keys dan Mouse/Logitech

Kedua produk ini memiliki fitur multi-devices, dapat terhubung hingga tiga perangkat sekaligus melalui Bluetooth atau USB Receiver ‘Logi Bolt’. 

POP Mouse juga dilengkapi fitur tombol tengah untuk memunculkan menu emoji dan juga dapat disesuaikan.

Bersamaan dengan hadirnya POP Keys dan POP Mouse, Logitech juga merilis Desk Mat dan Mouse Pad- dengan aneka warna yang menarik dan dapat disesuaikan dengan gaya hidup, bisa menjadi pasangan yang serasi untuk keyboard dan mouse tersebut. 

Semua perangkat mulai dijual sejak 15 Desember 2021. Harga POP Keys adalah Rp 2.029.000, sedangkan POP Mouse Rp 579.000. Logitech Desk Mat dibanderol Rp 429.000 untuk dan Rp 179.000 untuk Logitech Mouse Pad.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait