Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtrending

Logo Baru Militer Mirip Star Trek, Donald Trump Dikritrik George Takei

Dilla Sufianita,
hampir 2 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Logo Baru Militer Mirip Star Trek, Donald Trump Dikritrik George Takei
Image: Donald Trump/flickr

Jakarta - Presiden Amerika Serikat Donald Trump, mengumumkan logo untuk angkatan militer pasukan luar angkasa U.S Space Force.

Melalui akun Twitternya, Trump memposting logo tersebut pada Jumat 25 Januari 2020.

“Setelah berkonsultasi dengan pimpinan angkatan militer, desainer, dan lainnya, Saya dengan bangga mempersembahkan logo baru untuk United States Space Force, cabang keenam dari angkatan militer kami yang luar biasa,” tulisnya pada cuitan tersebut.

Logo yang baru saja diposting oleh Trump tersebut menuai banyak kritikan. Salah satunya George Takei, yang nampaknya tidak terlalu terkesan dengan logo baru U.S Space Force atau USSF.

Mungkin hal ini dikarenakan, logo baru dari pasukan luar angkasa Amerika Serikat tersebut, sangat mirip dengan logo dalam film Star Trek yang pernah ia perankan di masa lalu.

Baca juga: Apple Diamuk Presiden Donald Trump di Twitter, Ada Apa?

George bahkan mengungkapkan dengan candaan, bahwa ia dan seluruh aktor dalam film Star Trek, berharap mendapat royalti dari penggunaan logo tersebut.

Takei juga menyarankan logo lainnya untuk mewakili U.S Space Force lewat cuitan di akun Twitternya. “Izinkan Saya menyarankan logo yang lebih sejalan secara politis dengan pemerintahan Trump untuk #SpaceForce terbaru mereka?,” ungkap Aktor Star Trek ini.

Presiden Donald Trump sendiri, belum memberi respon terhadap candaan tersebut, namun nampaknya sudah bisa dipastikan bahwa logo tersebut akan secara resmi digunakan sebagai lambang pasukan luar angkasa Amerika Serikat.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait