Jakarta - Pandemi COVID-19 yang tengah melanda hampir seluruh dunia ini berdampak pada berbagai sektor kehidupan.

Pasca diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), banyak yang kesulitan mencari nafkah bahkan sampai di PHK lantaran banyak perusahaan tutup.

Melihat kondisi yang sedang sulit ini, Lotte Shopping Avenue kembali membagikan makanan untuk mereka yang membutuhkan seperti pengemudi taksi dan pengemudi ojek online yang tengah mencari nafkah di jalanan, juga anak-anak di panti asuhan.

Adapun bantuan yang diberikan berupa lebih dari 500 paket makanan, yang mana dibagikan secara langsung oleh management Lotte Shopping Avenue untuk pengemudi taksi dan pengemudi ojek online yang berada di dekat area mal, mushola terdekat, karyawan outsource dan panti asuhan Muslim Nusantara Foundation setiap harinya. 

“Ada hal yang lebih penting di saat wabah melanda negeri ini, yaitu kepedulian terhadap kesulitan orang lain.  Kami berharap dengan aksi peduli ini bisa meringankan juga membuat saudara-saudara kami tetap optimis dan tersenyum bahagia” ujar Jung In-ho selaku General Manager Marketing Lotte Shopping Avenue dalam keterangan rilis yang diterima Urbanasia. 

1590129424-lotte2.jpg

(Dok. Lotte Shopping Avenue)

Kegiatan berbagi ini sudah dilakukan Lotte sejak hari Senin (18/5/2020) lalu, dan berlangsung selama 5 hari sampai dengan hari ini (22/5/2020).

Lotte Shopping Avenue berharap kegiatan berbagi mereka dapat meringankan beban saudara-saudara terdekat agar tetap optimis serta sukacita dalam menghadapi situasi sekarang ini.

Komentar
paper plane