Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Lydia Kandou Sebut Kenang Mirdad Tak Akan Ceraikan Tyna Kanna

Eronika Dwi,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Lydia Kandou Sebut Kenang Mirdad Tak Akan Ceraikan Tyna Kanna
Image: Tyna Kanna dan Kenang Mirdad. (Instagram @tynakannamirdad)

Jakarta - Kenang Mirdad tak akan menceraikan sang istri, Tyna Kanna. Meski saat ini, tengah beredar rumor bahwa sang istri selingkuh dengan rekan pesepeda mereka.

Hal tersebut diungkap Lydia Kandou. Menurut Lydia, Kenang dengan tegas mengatakan akan tetap mempertahankan rumah tangganya dengan Tyna.

"Saya tanya Kenang apa benar Kenang mau cerai kan Tyna? Jawaban Kenang 'sampai kapan juga, Nang akan pertahankan rumah tangga Nang, mudah-mudahan Tyna juga begitu, Ma'," kata Lydia saat dihubungi wartawan melalui pesan WhatsApp, Minggu (22/8/2021).

Meski begitu, Lydia mengaku belum mengetahui secara detail terkait rumor tersebut. Menurutnya, kejelasan rumor itu akan ditanyakan saat Kenang pulang ke Jakarta.

"Saya masih seperti mimpi (kabar perselingkuhan). Saya baru akan tanya kejelasannya setelah Kenang pulang dari Bali. Doakan saja yang terbaik buat Kenang dan Tyna. Terima kasih," ujar Lydia.

Diberikan sebelumnya, kabar perselingkuhan Tyna mencuat karena adanya postingan di Instagram @playitsafebaby. Akun Instagram @playitsafebaby menuliskan bahwa Tyna selingkuh dengan seorang pesepeda.

"Tyna Kanna Mirdad selingkuh sama anak sepeda ya katanya?" tulis akun Instagram @playitsafebaby.

Akun tersebut juga menuliskan sosok yang diduga menjadi selingkuhan Tyna, kini mendapat perundungan dari lingkungan pergaulannya. Hanya saja, akun ini tidak mengungkapkan siapa sosok laki-laki itu.

"Terus selingkuhannya ini dibully sama grup sepedanya ceunah," tambahnya.

"Lagi, aneh banget. Udah dapat Kenang, ngapain juga dah selingkuh lagi. Udah 11 tahun menikah juga," terangnya.

Di tengah rumor tersebut, diketahui Tyna sudah tidak lagi di-follow oleh Nana dan Naysila Mirdad. Sebaliknya, Tyna masih mem-follow akun Nana dan Naysila.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait