Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Lyodra Ginting Tembus Tangga Lagu Global Lewat 'Pesan Terakhir'

Deandra Salsabila,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Lyodra Ginting Tembus Tangga Lagu Global Lewat 'Pesan Terakhir'
Image: Potret Lyodra Ginting (Instagram @lyodraofficial)

Jakarta - Penyanyi Lyodra Ginting baru-baru ini merilis album studio perdananya ‘LYODRA’ (2021). Salah satu lagunya, ‘Pesan Terakhir’, saat ini sedang bersaing di tangga lagu global, guys.

‘Pesan Terakhir’ kini berada di tangga lagu Viral 50 Global di layanan streaming musik Spotify. Hingga Jumat (13/8/2021) pagi, ‘Pesan Terakhir’ berada di posisi 19.

Di tangga lagu tersebut, ‘Pesan Terakhir’ ikut bersaing dengan lagu-lagu dari musisi seluruh dunia, termasuk lagu ‘It's You’ milik penyanyi berdarah Singapura, Sezairi.

Sejak dirilis, ‘Pesan Terakhir’ sudah diputar lebih dari 4 juta kali. Lagu ini juga menjadi trending di YouTube, dan ramai didengar di TikTok.

‘Pesan Terakhir’ ditulis oleh Mario G. Klau dan diproduseri musisi sekaligus gitaris senior, Tohpati. ‘Pesan Terakhir’ menjadi single ketiga dari album Lyodra, setelah 'Mengapa Kita #terlanjurmencinta', dan 'Tentang Kamu'.

Lyodra merupakan penyanyi jebolan dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol tahun 2020. Sebelumnya, nama Lyodra pun sudah terkenal saat memenangkan festival internasional Sanremo Junior tahun 2017 di Italia.

Selain ‘Pesan Terakhir’, album perdana wanita asal Sumatera Utara tersebut juga berisi lagu 'Mengapa Kita #terlanjurmencinta' karya Yovie Widianto. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait