beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Make Over Rilis Lip Cream Baru, Diklaim Tahan 14 Jam

Anisa Kurniasih,
lebih dari 2 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Make Over Rilis Lip Cream Baru, Diklaim Tahan 14 Jam
Image: Instagram @makeoverid

Jakarta – Girls, buat kamu yang punya banyak aktivitas pastinya ingin penampilannya selalu cantik dengan warna bibir yang tetap on ya.

Tapi yang sering jadi masalah, sering banget kita harus taouch up lipstick karena kekuatannya yang nggak tahan lama.

Bermula dari masalah tersebut sebuah brand kosmetik ternama menghadirkan produk lip cream yang bisa tahan hingga 14 jam loh yaitu Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream.

Diformulasikan dengan teknologi 3D Pigment Lock yang dapat mempertahankan warna pada bibir hingga 14 jam, lip cream ini dilengkapi dengan kandungan Flexi Film Former yang membuat lip cream terasa ringan dan nyaman saat digunakan.

Formula khusus yang terkandung pada Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream, membuat lip cream ini cepat menempel pada bibir namun bebas transfer dan tidak terasa lengket.

Baca Juga: Ada Lipstick, Lip Cream, Lip Tint, dan Lip Liner, Apa Sih Bedanya?

“Kami selalu ingin memenuhi kebutuhan konsumen Make Over yang memiliki aktivitas yang beragam dan kesibukan padat dari pagi sampai malam, sehingga dapat leluasa beraktivitas sepanjang hari tanpa khawatir akan penampilan, terutama dengan tampilan bibir mereka,” ujar Stephanie Lie, Brand Manager Make Over.

Selain long lasting, produk lip cream ini juga transferproof alias tidak transfer dan meninggalkan bekas dengan intensitas warna yang tinggi hanya dengan sekali pulas, melekat dengan cepat dan sempurna pada bibir.

Lip cream ini hadir dengan delapan warna dalam nuansa nude pink, peach, brown, hingga deep red dengan aplikator yang presisi, sehingga dapat dipulas dengan sempurna hingga ke ujung bibir.

Nggak perlu khawatir nih guys, lip cream ini mudah dibersihkan dengan menggunakan pembersih bibir atau lip remover yang mengandung oil.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait