Jakarta - Sukses dengan single pertamanya, kini penyanyi Elmatu kembali merilis single terbaru berjudul 'Bukan Dia Untukku'.

Lagu yang masih berceritakan perjalanan cinta ini menceritakan tentang kisah cinta Elmatu yang pernah kandas karena perbedaan keyakinan. Namun seiring berjalannya waktu, dirinya pun kembali membuka hati untuk cinta yang baru. 

Well, bersama dengan Holywings Record, Elmatu berharap pesan cinta dari single terbarunya yang berjudul 'Bukan Dia Untukku' ini dapat diterima dan dinikmati oleh pendengar, guys. 

Yup, pada single pertamanya Elmatu juga berhasil mendapatkan lebih dari 8 juta pendengar untuk lagunya yang berjudul 'Aku Yang Salah'. 

Nah, disingle terbarunya yang diproduseri oleh Ivan Tanjaya, Elmatu juga turut menggandeng sejumlah orang yang ikut berperan menyelesaikan lagu ini guys. 

Mulai dari Beno Louloulia sebagai Music Produced, Backing Vocal oleh Ruth Pasaribu, Bianca Koska sebagai pengisi Bass, Gitar olej Josh Matthew, Keybord oleh Gery Alfredo, Strings Composed Catur Septembrianto, Mixing & Mastering Rayendra Sunito dan Music Engineering Faiz Izul. 

Lewat single keduanya ini, David Arianto selaku Co-Produser dari pembuatan single ini berharap bahwa eksistensi Elmatu tetap dapat dipertahankan di dunia musik Indonesia. 

“Semoga video ini bisa dinikmati oleh masyarakat Indonesia.” Ucap Co-Produser David Arianto. 

Komentar
paper plane