beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Makin Romantis, Jennifer Lopez Rayakan Ulang Tahun dengan Ben Affleck

Dyta Nabilah,
26 Juli 2021 12.53.56 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Makin Romantis, Jennifer Lopez Rayakan Ulang Tahun dengan Ben Affleck
Image: Jlo Rayakan Ultah Bersama Ben Affleck (Instagram/bennifer_02)

Jakarta - Pasangan yang sedang hangat diperbincangkan ini makin percaya diri dengan hubungannya. Meski awalnya tertutup, kini Jennifer Lopez (Jlo) mengunggah potret mesra bersama cinta lamanya, Ben Affleck pada Minggu (26/7/2021).

Jlo merayakan ulang tahun ke-52 tahun di atas sebuah kapal pesiar bersama teman-temannya dan sang kekasih. Secara resmi, Jlo telah mengonfirmasi tentang isu yang beredar tentang Bennifer melalui sebuah foto ciuman.

Baca Juga : Jennifer Lopez dan Ben Affleck Liburan Bersama, CLBK?

Setelah bertahun-tahun pisah setelah gagal menikah, Bennifer pun kembali lagi. Lebih dari 7 juta pengguna Instagram menyukai momen-momen kebersamaan mereka.

Bahkan, beberapa selebriti Hollywood turut mengomentari unggahan Jlo seperti Ashley Graham, Lucy Hale, dan Vanessa Hudgens. Sama seperti penggemar, kalangan selebriti pun terlihat gembira dengan hubungan Jlo dan Ben.

Dilansir dari Fox News, Bennifer juga mengunjungi sebuah klub malam terkenal di daerah Prancis untuk rayakan ulang tahun. Video mereka direkam oleh seorang penggemar yang saat itu juga mengunjungi klub.

Baca Juga : Tunangan 2 Tahun, Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez Putus

Seorang blogger mode yakni Rebel Neda menceritakan betapa semangatnya Ben dan Jlo berpesta. Pasangan manis ini tiba sekitar pukul 9 malam bersama empat orang, dua pengawal dan fotografer pribadi. 

Selain itu, pihak klub juga memberikan sepasang tas mewah sebagai kado untuk Jlo. Rebel berpendapat meski pasangan ini mendapat perhatian dari pengunjung lain, mereka tampak menyukainya. 

Menurut laporan dari People pada Juni, Bennifer memang jatuh cinta lagi. Setelah berpisah dengan pasangannya masing-masing, Ben dan Jlo kembali bertemu. Menjadi lanjutan kisah cinta yang sempat gagal belasan tahun lalu.

"Mereka ingin melakukan semua yang mereka bisa untuk membuat ini berhasil," ungkap sumber anonim dikutip dari People. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait