beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Makin Serius, Zendaya dan Tom Holland Disebut Rencanakan Masa Depan Bersama

Alfian Muntahanatul Ulya,
24 November 2022 09.10.44 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Makin Serius, Zendaya dan Tom Holland Disebut Rencanakan Masa Depan Bersama
Image: Tom Holland dan Zendaya (Instagram @tomholland2013)

Jakarta - Pasangan Zendaya dan Tom Holland dilaporkan tengah berencana untuk tinggal bersama setelah berpacaran lebih dari setahun.

"Mereka berdua dalam mode menetap dan benar-benar merencanakan masa depan yang nyata bersama," kata sumber yang tidak disebutkan namanya, melansir US Weekly, Kamis (24/11/2022).

Sumber menambahkan, aktris 'Euphoria' dan bintang 'Spider-Man' itu tampak serius dan mungkin memiliki beberapa rencana besar yang sedang mereka jalankan.

Keduanya bertemu dalam proyek film 'Spider-Man: No Way Home' memerankan karakter Peter Parker dan Michelle 'MJ' Jones yang terlibat asmara sebagai sepasang kekasih dalam sekuel itu.

Sejak film Marvel Cinematic Universe itu dirilis pada 2017, muncul rumor cinta lokasi di antara Zendaya dan Holland. Namun keduanya masih bungkam, hingga akhirnya resmi go public pada 2021.

Kisah cinta mereka seakan tumpah dari layar kaca menjadi kenyataan. Meski saat itu Zendaya dan Holland telah membenarkan hubungan mereka, keduanya tetap ingin privasi.

Holland mengatakan, sebuah ketenaran justru menjadi boomerang tersendiri bagi hubungan mereka. Aktor berusia 26 tahun merasa privasinya direnggut.

"Momen yang menurut Anda adalah antara dua orang yang sangat saling mencintai, sekarang menjadi momen yang dibagikan ke seluruh dunia. Kami menyortir merasa privasi kami dirampok," ujar Holland saat itu.

Namun sumber lain menuturkan sejak keduanya go public Desember 2021 lalu, hubungan mereka tampak semakin kuat dan percaya diri tampil di hadapan publik.

Dilaporkan, pasangan kekasih Zendaya dan Tom Holland belum lama ini merayakan momen ulang tahun Zendaya ke-26 tahun bersama di New York City.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait