Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Manchester United Kalah Lagi, David De Gea Terlihat Emosi

Gagas Yoga Pratomo,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Manchester United Kalah Lagi, David De Gea Terlihat Emosi
Image: Foto De Gea (Twitter/@D_DeGea)

Jakarta - Lagi dan lagi, Manchester United (MU) harus kembali menelan kekalahan telak. Kali ini MU dibantai 2-0 oleh rival satu kotanya, Manchester City pada laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-11, Sabtu (6/11/2021). 

Pada pertandingan tersebut, MU bermain sangat buruk, dengan 5 Bek, MU tetap tidak bisa menahan serangan dari Manchester City. 

Akibat buruknya lini pertahanan MU, Kiper MU, David De Gea, harus rela memungut bola dari gawangnya sebanyak 2 kali. Hal yang menambah pahit adalah, salah satu gol diciptakan akibat gol bunuh diri Eric Bailly. 

De Gea tampil sangat gemilang kala melawan Manchester City dengan menangkis beberapa tendangan penyerang Manchester City, lagi-lagi dengan buruknya performa lini belakang MU, membuat De Gea tidak kuat mempertahankan gawangnya. 

Akibat kekalahan yang dialami MU, De Gea terlihat mencurahkan perasaannya pasca pertandingan melalui akun Twitternya. 

“Saya terluka,” cuitan De Gea di akun Twitter miliknya, Minggu (7/10/2021). 

Bukan cuma itu, sempat beredar di media sosial mengenai video De Gea yang tampak marah-marah meninggalkan lapangan usai pertandingan melawan Manchester City. 

Dalam video yang diunggah oleh akun Twitter dengan nama @l_005, Sabtu (6/11/2021) terlihat De Gea dengan raut muka yang kesal meninggalkan lapangan pertandingan. 

Terlihat juga tangan De Gea yang kesal seperti ingin memukul sesuatu. Video tersebut telah mendapatkan 2 juta tayangan. 

“De Gea marah setelah pertandingan. Seorang penjaga gawang yang tidak pantas mendapatkan semua ini, terus terang, hasilnya akan menjadi skandal jika bukan karena kecemerlangannya,” ketik netizen sebagai caption unggahan video tersebut. 

Akibat kekalahan ini, lantas tagar Ole Out sempat ramai lagi dan menjadi trending. Seperti biasa sampai saat ini masih belum informasi lebih lanjut mengenai kelanjutan karir Ole di MU. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait