Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Marcell Siahaan Rilis 'Akhir Cinta', Usung Nuansa Musik Era 90an

Griska Laras,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Marcell Siahaan Rilis 'Akhir Cinta', Usung Nuansa Musik Era 90an
Image: Marcell Siahaan rilis Akhir Cinta/Instagram@marcellsiahaans

Jakarta - Penyanyi solo Marcell Siahaan kembali merilis karya baru berjudul 'Akhir Cinta'. Dia mengajak pendengar nostalgia dengan musik ala boyband 90-an di lagu tersebut.

Marcell mengaku ingin mengembalikan kejayaan musik tahun 90-an karena tumbuh dengan pengaruh musik-musik seperti ini.

"Tahun 80 akhir hingga 90 an itu adalah masa dimana aku menikmati sekali musik dunia saat itu dan merasa banyak mendapat influence dan referensi. Era itu adalah masa masa emas buat aku sebagai penikmat musik sekaligus pemain band," jelas Marcell dalam virtual pers conference, Selasa (21/9/2021).

Lirik 'Akhir Cinta' sendiri menceritakan pasangan yang mencoba mempertahankan hubungan mereka. Tapi pada akhirnya mereka putus setelah berjuang hingga menurunkan harga diri.

Marcell menyebut cerita dalam lagu terbarunya ini merupakan kisah cinta dari sahabatnya.

"Ini sebetulnya kisah nyata dari salah satu sahabat saya yang mengalami turbulensi dalam hubungan percintaan, yang akhirnya membuat dia menurunkan harga dirinya, pokoknya hancur," kata Marcell dalam virtual pers conference, Selasa (21/9/2021).

Kini 'Akhir Cinta' sudah bisa dinikmati di seluruh platform musik digital. Marcell juga sedang menyiapkan album baru yang dijadwalkan rilis pada awal tahun.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait