Hot News
URnews

Marion Jola Bangga Akhirnya Bisa Rilis Album Perdana

Griska Laras,
27 August 2019
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Marion Jola Bangga Akhirnya Bisa Rilis Album Perdana
Image: Griska Laras (Urbanasia)

Jakarta - Marion Jola merilis album perdananya yang diberi nama 'Marion' setelah sukses dengan empat single yang masing-masing berjudul 'Jangan', 'So in Love', 'Pergi Menjauh', dan 'Tak Ingin Pisah Lagi'.

'Marion' rupanya memiliki makna yang cukup mendalam bagi jebolan ajang pencarian bakat 'Indonesia Idol 2018' ini. 'Marion' menjadi ajang aktualisasi diri dalam dalam karier bermusiknya.

Penyanyi yang akrab disapa Lala ini juga mengaku bangga atas pencapaiannya ini.

"Album ini merupakan bukti bahwa aku telah dipercaya untuk merilis sebuah album. Di 'Marion' aku menyanyikan lagu-laguku dan aku bangga bisa sampai di tahap ini," ujarnya.

'Marion' dirilis di bawah naungan label musik Universal Music Indonesia. Total ada 11 lagu yang terangkum dalam album ini, yakni Damba, Merah Jambu, Favorit Sin ft Tuan Tigabelas, It's Not Over Yet, Dia/Aku, Rayu with LALEILMANINO, Menangis Tanpa Suara serta empat single-nya.

Semua lagu dalam album 'Marion' ini merupakan hasil kolaborasi tiga musisi tanah air seperti Nino RAN, Ilman dan Lale dari Maliq & D'Essentials. Ketiganya berperan sebagai produser, composer, arranger sekaligus pencipta lagu dalam 'Marion'.

Lala mengatakan ada beragam genre dalam 'Marion'. Tetapi, ia mengaku genre RnB cukup mendominasi album 'Marion'.

Baca Juga: Kebakaran Hutan Amazon, Leonardo Dicaprio Kumpulkan Rp 71 Miliar

Ketika ditanya genre lagu-lagunya, Lala menyebut genre lagu dalam albumnya adalah 'Marion'.

"Kalau ditanya soal genre aku menyebut genre 'Marion'," ujar Lala sambil bercanda.

Hal ini lantaran lagu-lagu yang ada dalam albumnya sangat cocok dan menggambarkan dirinya. Lebih jelas lagi Lala menjelaskan bahwa album 'Marion' didominasi genre RnB.

"Genrenya beragam, tapi mostly bergenre RnB. Di album ini aku ingin bring back 80s dan 90s vibes," ungkapnya saat ditemui di KFC Cideng pada Selasa 27/08/2019.


Loading ..